Barcelona Muncul saat Liverpool dan Juventus Saling Sikut

Mohamed Simakan saat main untuk Strasbourg
Sumber :
  • instagram.com/simakan2

Spanyol, VIVA – Barcelona sedang berupaya untuk mendekati RB Leipzig. Tim asal Catalan melakukan itu agar bisa mendapatkan jasa Mohamed Simakan. Munculnya nama Barcelona membuat bursa transfer semakin menarik.

Bukti Loyalitas Lamine Yamal kepada Barcelona

Karena sebelumnya dikabarkan Liverpool dan Juventus saling sikut untuk mendapatkan tanda tangan Mohamed Simakan. Bek tengah RB Leipzig itu memang sedang naik daun.

Mengutip Foot Mercato, Barcelona telah mengajukan penawaran untuk Simakan. Mereka melihat peluang bisa mendapatkannya meski RB Leipzig masih mengikat sang pemain dengan kontrak hingga 2027.

Barcelona Dapat Banyak Uang Kalau Mau Jual Pemain Ini

Barcelona menempatkan Simakan dalam daftar buruan karena alasan bisa dimainkan di dua posisi. Dia tak cuma baik saat menjadi bek tengah, tapi juga ketika diplot sebagai bek sayap.

Mohamed Simakan

Photo :
  • instagram
Merasa Disia-siakan Barcelona

Skuad asuhan Hansi Flick juga butuh pemain pengganti untuk Inigo Martinez. Karena kabarnya dia sedang dalam bidikan klub Liga Arab Saudi, Al Ittihad.

Meski sudah mengajukan penawaran, tapi belum disebutkan berapa jumlah uangnya. Namun merujuk klausul pembelian dalam kontrak, tim yang ingin mendapatkan Simakan harus membayar 50 juta euro atau setara dengan Rp864 miliar.

Situasi ini menjadi semakin menarik dalam periode bursa transfer musim panas 2024/2025. Karena Juventus yang lebih dulu diisukan mendapat saingan dari Liverpool.

Kedua tim berupaya untuk menegosiasikan nilai jual Simakan kepada Leipzig. Ketika proses itu masih berlangsung, tiba-tiba muncul Barcelona sebagai pesaing.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya