Barcelona Sudah Daftarkan Dani Olmo ke LaLiga, Pemain Ini Jadi Tumbal

Gelandang Timnas Spanyol, Dani Olmo
Sumber :
  • UEFA

VIVA – Setelah penantian panjang, FC Barcelona akhirnya berhasil mendaftarkan Dani Olmo di La Liga, jelang laga liga malam ini melawan Rayo Vallecano.

Barcelona Dapat Banyak Uang Kalau Mau Jual Pemain Ini

Pemain berusia 26 tahun itu bergabung dengan Barcelona dari RB Leipzig dengan kesepakatan senilai €55 juta ditambah €7 juta sebagai tambahan.

Namun, hampir tiga minggu setelah kedatangannya, Barca menghadapi masalah besar dalam mendaftarkannya di La Liga karena kurangnya slot gaji.

Merasa Disia-siakan Barcelona

Karena itu, Blaugrana berpisah dengan Ilkay Gundogan, Clement Lenglet, Vitor Roque, dan Mika Faye, tetapi masih belum bisa mendaftarkan Olmo.

Akhirnya, Barcelona memutuskan untuk memanfaatkan cedera Andreas Christensen dan memanfaatkan ruang yang tersisa setelah absennya sang bek dalam jangka waktu lama untuk mendaftarkan Olmo.

Kisah Lewandowski yang Siap Berkorban untuk Barcelona Terungkap

Tim Catalan mengikuti strategi serupa dengan pendaftaran Inigo Martinez, memanfaatkan absennya Ronald Araujo karena cedera untuk menyelesaikannya.

Sekarang, ada kekhawatiran tentang bagaimana keadaannya jika Christensen kembali lebih awal dari yang diharapkan dari cederanya, dengan kubunya melaporkan bahwa dia hanya akan absen selama beberapa bulan.

Namun, Barcelona telah meyakinkan pemain Denmark itu bahwa masalah Financial Fair Play akan segera teratasi dan dia akan dapat bermain ketika kembali dari cederanya tanpa masalah apa pun.
 

Lamine Yamal, Duel Villarreal vs Barcelona

Bukti Loyalitas Lamine Yamal kepada Barcelona

Lamine Yamal menunjukkan loyalitasnya kepada Barcelona. Pemain Timnas Spanyol itu menegaskan ingin menghabiskan karier bersama tim asal Catalan.

img_title
VIVA.co.id
13 September 2024