Internal Real Madrid Nyaris Terganggu, Ancelotti Angkat Bicara

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti
Sumber :
  • AP Photo/Matthias Schrader

Spanyol, VIVA – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti angkat bicara soal kabar miring yang bisa berdampak kepada internal tim asuhannya. Ini terkait Rodrygo Goes tentang unggahan di media sosial.

Vinicius Ungkap Alasan Lebih Mudah Main di Madrid Ketimbang Timnas Brasil

Rodrygo Goes dan manajemennya mengisyaratkan merasa diabaikan dalam skuad Real Madrid sekarang. Itu dibandingkan dengan Kylian Mbappe, Vinicius Junior, dan Jude Bellingham.

Ancelotti tak mau masalah ini berlarut-larut dan menggangu tim. Dia mengajak Rodrygo berbicara dan mencari tahu apa alasan di balik unggahannya.

Man United dan Real Madrid Berebut Bek Terbaik Dunia Versi Messi

"Saya berbicara dengannya pekan ini dan bertanya apakah ada sesuatu yang terjadi," kata Carlo Ancelotti, dikutip dari Football Espana.

Pemain Real Madrid, Rodrygo Goes rayakan gol

Photo :
  • AP Photo/M. Gracia Jimenez
Kualifikasi Piala Dunia 2026: Timnas Brasil Tekuk Ekuador, Uruguay Imbang di Perpisahan Luis Suarez

"Dia mengatakan kepada saya bahwa pesan itu palsu, bahwa dia tidak mengatakan apa pun. Dia bahagia di sini dan bekerja dengan sangat baik," imbuhnya.

Juru taktik asal Italia itu juga tak meragukan sumbangsih Rodrygo kepada tim. Dia merupakan pemain yang tampil apik ketika Madrid main imbang lawan Real Mallorca dalam pertandingan LaLiga 2024/2025.

"Dia telah menjadi salah satu yang terbaik dalam pertandingan ini. Tidak ada masalah dengannya," ujar Ancelotti.

Rodrygo adalah pemain dengan kualitas level atas. Karakternya di atas lapangan juga tak perlu diragukan karena selalu terlihat mau bekerja keras.

"Kita tahu kualitas yang dimilikinya. Dalam dua pertandingan, dia bermain sangat baik. Dia mencetak gol melawan Mallorca dan berkontribusi banyak melawan Atalanta," tuturnya.

"Ketika kami memiliki tim yang sangat ofensif, peara penyerang harus bekerja sedikit lebih keras dan dia melakukannya dengan sangat baik."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya