Perlakuan Barcelona ke Pemain Tuai Kecaman

Vitor Roque diperkenalkan Barcelona
Sumber :
  • twitter.com/FCBarcelona

Spanyol, VIVA – Barcelona dinilai telah berlaku tidak baik kepada pemainnya, Victor Roque. Tim asal Catalan saat ini dikabarkan bakal melepas sang pemain ke Real Betis.

Barcelona Dapat Banyak Uang Kalau Mau Jual Pemain Ini

Victor Roque baru enam bulan tiba di Barcelona setelah dibeli dari Athletico Paranaense. Padahal di awal kedatangannya dia sangat dipuja.

Josep Maria Minguella, salah satu agen dari Spanyol mengecam Barcelona. Dia menganggap Blaugrana telah menyia-nyiakan bakat dari sang pemain.

Merasa Disia-siakan Barcelona

"Yang luar biasa adalah, di bulan Januari, saat Anda tidak punya uang dan tidak butuh pemain nomor 9, Anda merekrut anak muda berusia 18 tahun untuk melihat apa yang terjadi," kata Josep Maria Minguella, dikutip dari Onze TV.

Penyerang Barcelona, Vitor Roque

Photo :
  • AP Photo/Alvaro Barrientos
Kisah Lewandowski yang Siap Berkorban untuk Barcelona Terungkap

"Ini tidak akan berlangsung 20 tahun jika tidak ada pembagian uang. Karena saya telah berkecimpung dalam bisnis ini selama bertahun-tahun, saat Anda membuat kesalahan dengan seorang pemain, berikutnya Anda tidak akan membuat kesalahan yang sama," imbuhnya.

Minguella mengatakan, Barcelona tidak sekali ini memperlakukan pemain dengan tidak baik. Mereka seolah tidak belajar dari pengalaman-pengalaman sebelumnya.

Minguella merasa kasihan melihat situasi Roque saat ini. Menurut dia, waktu yang diberikan untuk memperlihatkan performa terbaik di Barcelona belum cukup.

"Saya merasa kasihan pada Vitor Roque, yang tidak punya kesalahan dan bukan pemain yang buruk," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya