Rebutan Bocah Ajaib 12 Tahun, Real Madrid Kalahkan Barcelona

Florentino Perez
Sumber :
  • http://www.hispanidad.com

VIVA – Real Madrid dan Barcelona sudah tidak asing lagi dalam memperebutkan talenta paling menjanjikan di Spanyol, dan Los Blancos telah keluar sebagai pemenang dalam pertarungan terakhir ini. 

Vinicius Ungkap Alasan Lebih Mudah Main di Madrid Ketimbang Timnas Brasil

Mereka telah menandatangani dokumen dengan anak Belarusia Aliaksei Mayorau.

Baru berusia 12 tahun, Mayorau telah menarik perhatian sejumlah klub top Eropa yang bermain untuk Cerdanyola, di luar Barcelona. 

Merasa Disia-siakan Barcelona

Meskipun tim Catalan berusaha keras untuk mendapatkan tanda tangannya, kata Marca, Miayorau dan keluarganya telah memilih untuk menandatangani kontrak dengan Real Madrid, dan dia akan pindah ke Valdebebas musim panas ini.

Bocah Ajaib, Aliaksei Mayorau gabung Real madrid

Photo :
  • istimewa
Man United dan Real Madrid Berebut Bek Terbaik Dunia Versi Messi

Saat ini tidak jarang klub-klub besar mulai bermunculan di usia yang semakin muda, terbukti dengan fakta bahwa Real Madrid sudah mengincar Endrick Felipe ketika usianya baru 14 tahun di Brasil. 

Agak mengkhawatirkan membayangkan anak-anak di usia muda mungkin membawa harapan sebuah keluarga di masa depan, dan semoga Los Blancos mampu melindunginya dari tekanan.
 

Pemain Barcelona, Raphinha saat menghadapi Ceuta di 16 besar Copa del Rey

Barcelona Dapat Banyak Uang Kalau Mau Jual Pemain Ini

Barcelona memiliki kesempatan mendapatkan banyak uang jika mau menjual Raphinha. Al Hilal yang telah mengajukan penawaran kepada tim asal Catalan.

img_title
VIVA.co.id
12 September 2024