Barcelona Minta Potongan Harga ke Juventus

Federico Chiesa, Duel Juventus vs Lazio 3-0
Sumber :
  • Twitter: Juventus

Spanyol, VIVA – Barcelona meminta potongan harga ke Juventus. Mereka mengajukan permintaan itu karena ingin merekrut Federico Chiesa pada bursa transfer musim panas kali ini.

Barcelona Dapat Banyak Uang Kalau Mau Jual Pemain Ini

Juventus belakangan dikabarkan ingin menjual Federico Chiesa. Alasannya penyerang Timnas Italia itu tidak masuk dalam proyeksi pelatih Thiago Motta.

Mengutip Football Espana, pelatih Barcelona, Hansi Flick menjadikan Chiesa sebagai prioritas utama untuk direkrut. Profilnya cocok untuk mengisi barisan depan tim asal Catalan.

Merasa Disia-siakan Barcelona

Yang membuat Barcelona semakin ingin mendapatkan Chiesa adalah harga yang murah. Kabarnya Juventus cuma memberikan banderol seharga 15 juta euro atau setara dengan Rp261 miliar.

Pemain Juventus Federico Chiesa rayakan gol

Photo :
  • Tano Pecoraro/LaPresse via AP
Tinggalkan Juventus dan Kini Tak Punya Klub

Jumlah itu sangat murah untuk pemain sekelas Chiesa. Apalagi saat ini usianya masih terbilang muda, yakni 26 tahun. Dia bisa dikontrak jangka panjang oleh klub baru.

Juventus memilih untuk menjual Chiesa dengan harga murah juga bukannya tanpa alasan. Mereka menghindari sang pemain pergi ketika kontraknya usai.

Jika situasi seperti itu yang terjadi, Juventus akan kehilangan potensi pemasukan. Karena itulah menjual dengan harga murah jadi pilihan.

Sempat beredar kabar Juventus mau melepasnya ke Chelsea. Karena ada keinginan dari Si Nyonya Tua untuk mendatangkan Raheem Sterling.

Juventus mengajukan pertukaran pemain. Tapi Chelsea tidak mau menerima tawaran tersebut meski Raheem Sterling juga sudah dipastikan tidak dibutuhkan dalam skuad utama musim ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya