Sinyal Ilkay Guendogan Tinggalkan Barcelona Menguat

Hubungan Ilkay Gundogan dengan para pemain Barcelona menjadi ‘renggang’
Sumber :
  • barcelona

Spanyol, VIVA – Sinyal Ilkay Guendogan bakal meninggalkan Barcelona pada bursa transfer musim panas ini semakin menguat. Kali ini berasal dari sang istri, Sara Guendogan.

Barcelona Dapat Banyak Uang Kalau Mau Jual Pemain Ini

Mengutip Tribal Football, dugaan Guendogan bakal hengkang karena Sara sudah tak lagi mengikuti akun Instagram Barcelona. Perihal ini ramai jadi perbincangan.

Gelandang Timnas Jerman itu beberapa hari belakangan diisukan telah menjalin komunikasi dengan Manchester City. Kuat dugaan dia ingin kembali bersama skuad asuhan Pep Guardiola.

Merasa Disia-siakan Barcelona

Barcelona kabarnya memang yang ingin menyingkirkan Ilkay Guendogan. Mereka beralasan gaji sang pemain terlalu tinggi, yakni mencapai 18 juta euro atau setara dengan Rp310 miliar per musim.

Ilkay Guendogan

Photo :
  • instagram @ilkayguendogan
Kisah Lewandowski yang Siap Berkorban untuk Barcelona Terungkap

Jika dibandingkan dengan pemain Barcelona lainnya sekarang ini, jumlah tersebut merupakan yang tertinggi. Mereka mau melepasnya karena ingin ada efisiensi pengeluaran.

Gelandang berusia 33 tahun tersebut gabung Barcelona pada musim lalu dengan status bebas transfer. Karena kontraknya bersama Manchester City telah habis.

Guendogan dan manajemen Man City ketika itu tak kunjung menemui kesepakatan perihal perpanajngan kontrak. Sang pemain ingin durasi jangka panjang, tapi klub sebaliknya.

Usia Guendogan yang sudah tak lagi muda menjadi alasan manajemen Man City tak ingin kontrak panjang. Sekarang kemungkinan salah satu pihak mengalah, karena sama-sama ingin bersama lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya