Vinicius Junior Bukan Orang Jahat

Winger Real Madrid, Vinicius Junior rayakan gol.
Sumber :
  • AP Photo/Manu Fernandez

Spanyol, VIVA – Bek Real Mallorca, Pablo Maffeo telah berdamai dengan penyerang Real Madrid, Vinicius Junior. Keduanya sempat terlibat pertikaian di musim lalu.

Vinicius Ungkap Alasan Lebih Mudah Main di Madrid Ketimbang Timnas Brasil

Pablo Maffeo melakukan pelanggaran keras dengan menginjak kaki Vinicius Junior. Sejak saat itu hubungan keduanya panas, dan kerap diberitakan di media massa.

Tapi kini sudah tak ada lagi perselisihan di antara mereka. Kedua pemain saling memaafkan dan berbicara satu sama lain ketika bertemu pada pertandingan LaLiga musim ini.

Begini Sambutan Vinicius Junior untuk Kylian Mbappe

"Saat jeda turun minum, saya mendatanginya dan berkata, 'Hentikan omong kosong ini, apa yang sudah terjadi tahun lalu, tidak masuk akal untuk terus seperti ini.' Dia mengatakan 'Ya, ya, tidak masalah.' Pada dasarnya kami baik-baik saja saat itu," ujar Pablo Maffeo, dikutip dari Football Espana.

Striker Real Madrid, Vinicius Junior

Photo :
  • twitter.com/realmadriden
Benzema Jagokan Vinicius Junior Raih Ballon d'Or 2024: Dia Pemain yang Lengkap

Maffeo mengatakan, dia mengetahui pribadi Vinicius dari teman-teman. Kesan yang didapat justru penyerang Timnas Brasil itu adalah orang yang baik.

Karena itulah dia merasa perselisihan ini harus diakhiri. Karena memang sejatinya pelanggaran yang memantik perselisihan tersebut tidaklah terlalu berat seperti persepsi kebanyakan orang.

"Kami punya teman yang sama, mereka bilang dia anak yang baik, dan saya percaya mereka. Di luar lapangan. Lalu saya menginjaknya, tapi tidak keras, tidak disengaja, itu kartu kuning dan saya minta maaf. Kami baik-baik saja sekarang," tutur Maffeo.

Maffeo bahkan berani bilang jika Vinicius bukanlah orang jahat seperti yang dicitrakan belakangan ini. Memang ada sikap yang tidak sempurna, tapi menurutnya akan selesai di masa depan.

"Menurut saya dia bukan orang yang jahat. Ada beberapa orang yang jahat, tapi dia tidak tampak seperti itu. Dia membuat kesalahan seperti kita semua, tapi saya pikir jika dia membereskan beberapa hal, dia sangat baik, dan mungkin dia akan membereskannya," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya