Hansi Flick Penuh Gairah Tatap Duel Valencia Vs Barcelona

Pelatih Barcelona, Hansi Flick
Sumber :
  • AP Photo/Joan Monfort

Spanyol, VIVA – Hansi Flick akan memulai debutnya sebagai pelatih di LaLiga saat duel Valencia vs Barcelona di Mestalla Stadium, Minggu dini hari WIB 18 Agustus 2024. Dia akan memimpin tim asal Catalan untuk bisa mengamankan poin dari lawatan ini.

Barcelona Menang Terus, Begini Komentar Hansi Flick

Juru taktik asal Jerman itu optimistis anak asuhnya bisa bermain baik. Karena dalam beberapa pekan terakhir, mereka terus melakukan persiapan dan hasilnya ke arah yang positif.

"Valencia bermain sangat baik dan merupakan tantangan fantastis bagi tim saya untuk memulai LaLiga. Kami menantikan debut di Valencia," kata Hansi Flick, dikutip dari Football Espana.

Klasemen LaLiga: Barcelona Ngegas Terus, Dibayangi Duo Madrid

Flick juga sudah mengantongi gaya bermain Valencia. Menurut dia, sang lawan memiliki potensi mengancam melalui serangan balik cepat. Ruang-ruang kosong di area lapangan coba mereka maksimalkan, dan itu yang akan diwaspadai Barcelona.

Pemain Barcelona saat uji coba melawan Manchester City

Photo :
  • AP Photo/John Raoux
Hasil Lengkap: Barcelona Masih Sempurna, Inter Milan Nyaris Kalah

Flick mengaku sudah mendaftarkan sekira 22-23 pemain untuk di LaLiga. Jumlah itu masih akan bertambah, karena pergerakan di bursa transfer terus berjalan.

Dani Olmo yang merupakan rekrutan baru Barcelona dinanti-nanti penampilannya. Tapi Flick meminta publik bersabar, karena sang pemain belum dalam kondisi siap.

"Dani Olmo belum siap bermain besok, meski sudah didaftarkan. Dia bergabung sangat terlambat. Setiap orang yang bermain harus dalam kondisi 100 persen dan dalam kondisi prima," tutur Flick.

Secara keseluruhan skuad, Flick senang dengan apa yang dimiliki. Jika pun nanti akan ada pemain tambahan, pastinya itu mengarah kepada penguatan tim. Keputusan klub di bursa transfer didukungnya.

"Saya sangat percaya pada klub dan saya harus mengatakan bahwa saya sangat senang dengan apa yang ditunjukkan tim dan ketika pemain yang cedera kembali, kami akan jadi sangat kuat."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya