Barcelona Was-was karena Man United Tak Mau Berhenti Mengganggu

Gelandang Barcelona, Frenkie De Jong.
Sumber :
  • twitter.com/LaLigaEN

Spanyol, VIVA – Barcelona saat ini sedang was-was. Karena sampai sekarang Manchester United tak mau berhenti mengganggu mereka dalam upaya mempertahankan pemain andalan.

Ten Hag Blak-blakan soal Situasi Antony di Manchester United

Gelandang Barcelona, Frenkie de Jong terus dirayu agar mau bergabung oleh Manchester United. Bukan tanpa alasan, karena namanya masuk dalam daftar teratas incaran manajer Erik ten Hag.

Frenkie de Jong menjadi favorit Erik ten Hag sejak lama. Keduanya pernah saling bekerja sama ketika masih berada di Ajax Amsterdam. Berbagai prestasi ditorehkan.

Barcelona Menang Terus, Begini Komentar Hansi Flick

Mengutip Sport, Man United saat ini sedang mempersiapkan tawaran. Kemungkinan tawaran tersebut bakal bisa menggoyahkan tekad Barcelona dalam mempertahankan gelandang Timnas Belanda tersebut.

Frenkie de Jong, Duel Barcelona vs Cadiz

Photo :
  • Twitter: Barcelona FC
Klasemen LaLiga: Barcelona Ngegas Terus, Dibayangi Duo Madrid

Namun, andai pun nantinya Barcelona mendapat tawaran besar dan mau menerima, yang menjadi pekerjaan rumah Man United adalah negosiasi gaji dengan sang pemain.

De Jong merupakan salah satu pemain Barcelona yang mendapatkan gaji sangat tinggi. Kemungkinan Man United tak bisa menyamai besaran gaji tersebut.

Perihal itulah yang kerap membuat kabar mengenai kepindahan de Jong ke Setan Merah kerap teredam dengan sendirinya. Manajemen Man United belum menemukan cara bagaimana untuk menggaji sang pemain.

Karena jika mereka menyetujui nilai gaji yang diinginkan de Jong, dampaknya akan ke finansial klub. Itu malah akan menempatkan mereka dalam situasi yang buruk.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya