Kylian Mbappe Usung Target 50 Gol

Pemain Real Madrid, Kylian Mbappe
Sumber :
  • AP Photo/Andrea Comas

Spanyol, VIVA – Penyerang Real Madrid, Kylian Mbappe mengusung target 50 gol pada musim 2024/2025. Target itu diungkapkan usai mengantarkan Los Blancos memenangkan Piala Super Eropa melawan Atalanta, kemarin.

Vinicius Ungkap Alasan Lebih Mudah Main di Madrid Ketimbang Timnas Brasil

Dalam duel yang berlangsung di Warsaw Stadium tersebut, Real Madrid menang dua gol tanpa balas. Kylian Mbappe turut mencetak satu gol ke gawang Atalanta.

Bisa mencetak gol dan memberi kemenangan untuk Madrid membuat Mbappe merasa senang. Baginya ini adalah awal yang baik bersama tim baru.

Man United dan Real Madrid Berebut Bek Terbaik Dunia Versi Messi

"Ini malam yang luar biasa. Saya sudah lama menunggu momen ini. Bermain dengan jersey ini, untuk lambang ini, dan untuk para penggemar," kata Mbappe, dikutip dari Football Espana.

Pemain Real Madrid, Kylian Mbappe juara Piala Super Eropa 2024

Photo :
  • AP Photo/Czarek Sokolowski
Kylian Mbappe Makin Percaya Diri

"Memenangkan gelar juara juga sangat penting, kami tahu bahwa di sini kami harus selalu menang. Saya sangat senang apalagi mencetak gol debut. Bagi seorang penyerang seperti saya, menjadi penentu di pertandingan pertama itu penting," imbuhnya.

Penyerang Timnas Prancis itu juga senang bukan cuma karena menang dan mencetak gol. Dia mengaku sangat menikmati bermain dengan rekan setim di Madrid.

"Di sini kami memiliki pemain terbaik di dunia di semua posisi. Saya sangat senang bermain dengan tim yang ada ini. Pasti kami akan meningkat," tutur Mbappe.

Ditanya soal target mencetak gol semusim ini, Mbappe memberi jawaban yang mengejutkan. Dia membuka kemungkinan bisa mencetak 50 gol di semua kompetisi.

"Jika saya bisa mencetak 50 gol, maka 50 gol. Namun yang terpenting adalah menang dan berkembang sebagai tim."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya