Real Madrid Sedang Was-was karena Pergerakan Man City

Winger Real Madrid, Rodrygo Goes rayakan gol.
Sumber :
  • AP Photo/Angel Fernandez

Spanyol, VIVA – Real Madrid dikabarkan sedang was-was. Penyebabnya adalah upaya Manchester City untuk menggaet Rodrygo Goes pada bursa transfer musim panas ini.

Bek Baru MU Buka Suara Usai Dihantam Kritik Saat Bela Timnas Belanda

Nama Rodrygo Goes muncul sebagai incaran Manchester City baru-baru ini. Dia disebut-sebut mau dijadikan pengganti Julian Alvarez yang gabung ke Atletico Madrid.

Mengutip Ok Diario, Manchester City coba mengajukan penawaran kepada Real Madrid dan Rodrygo. Dia dibutuhkan untuk datang sebelum musim 2024/2025 bergulir.

Kualifikasi Piala Dunia 2026: Timnas Brasil Tekuk Ekuador, Uruguay Imbang di Perpisahan Luis Suarez

Dari pihak Rodrygo meminta Manchester City untuk sabar. Karena dia masih belum kepikiran hengkang sekarang ini karena merasa nyaman di Real Madrid.

Pemain Real Madrid, Rodrygo Goes rayakan gol

Photo :
  • AP Photo/M. Gracia Jimenez
Mees Hilgers Bakal Catat Sejarah Baru Jika Gabung Timnas Indonesia

Dari jajaran manajemen Madrid juga sama. Mereka takkan mendengarkan tawaran yang datang dari Man City untuk Rodrygo pada bursa transfer musim panas ini.

"Jika ada tawaran datang dari Manchester City, kami tidak akan mendengarkannya," demikian kata sumber Ok Diario yang tak disebutkan namannya itu.

Madrid masih ingin penyerang Timnas Brasil itu bertahan. Karena pelatih Carlo Ancelotti memiliki proyeksi jangka panjang untuk memunculkan bakat muda di LaLiga.

"Kami berada dalam proyek olahraga terbaik dan kami ingin menjadi bagian dari tim hebat ini."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya