Begini Sambutan Vinicius Junior untuk Kylian Mbappe

Penyerang Real Madrid, Vinicius Junior saat melawan Barcelona
Sumber :
  • AP Photo/Joan Mateu Parra

Jakarta, VIVA – Penyerang Real Madrid, Vinicius Junior mengaku senang memasuki musim baru. Dia baru saja bergabung dengan skuad Los Blancos yang sedang menjalani tur pramusim.

Klasemen LaLiga: Barcelona Ngegas Terus, Dibayangi Duo Madrid

Vinicius merasa senang karena bisa berkumpul lagi dengan orang-orang luar biasa dalam tim. Suasana yang membuatnya merasa semangat untuk mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin.

"Saya merasa hebat, senang bisa kembali bersama seluruh tim, staf, dan orang-orang yang bekerja dengan kami," kata Vinicius Junior, dikutip dari Real Madrid TV.

Real Sociedad Vs Real Madrid, Ancelotti: Kami Tidak Layak Menang

"Sekarang kami harus fokus karena pertandingan pertama sudah seperti final. Kami sedang mempersiapkan diri dan menunggu pemain yang tersisa agar musim ini bisa seperti musim lalu," imbuhnya.

Pemain Timnas Brasil tersebut ingin mengejar waktu agar bisa kembali dalam kondisi fisik terbaik begitu kompetisi dimulai. Waktu yang ada menurut dia tidaklah banyak.

Hasil Lengkap: AC Milan Hajar Klubnya Jay Idzes, Real Madrid Menang Berkat 2 Penalti

Pemain Real Madrid, Kylian Mbappe

Photo :
  • AP Photo/Andrea Comas

"Saya selalu berlatih keras agar bisa kembali ke level saya di musim lalu. Kami tidak punya banyak hari karena kami punya pertandingan besar pada tanggal 14 dan kemudian Liga dimulai, tapi kami siap untuk itu," tuturnya.

"Saya masih belum pulih seperti sebelumnya, tapi saya berusaha menghindari cedera selama musim ini sehingga selalu bisa tampil sebaik mungkin."

Di musim 2024/2025, Madrid akan ketambahan pemain depan, yakni Kylian Mbappe. Rekan barunya itu dikatakan Vinicius adalah sebuah transfer yang luar biasa.

"Saya harap kami bisa melakukan hal-hal hebat. Kami harus menjaganya dan melakukan segala yang kami bisa untuk memungkingkannya beradaptasi dengan cepat," ujarnya.

Vinicius yakin Kylian Mbappe bisa beradaptasi dengan cepat. Dia berkaca kepada Jude Bellingham yang langsung maksimal di musim pertamanya bersama Madrid.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya