Real Madrid Kalah Lagi di Pramusim, Carlo Ancelotti: Hasil Tidak Penting

Carlo Ancelotti bersama Real Madrid
Sumber :
  • Mike Egerton/PA via AP

Amerika Serikat, VIVA – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti nampaknya tidak mau ambil pusing dengan kekalahan kedua Los Blancos secara beruntun di tur pramusim.

Barcelona Menang Terus, Begini Komentar Hansi Flick

Pelatih 65 tahun itu menyampaikan laga pramusim tidak difokuskan pada penerapan taktik, melainkan hanya fokus kepada kebugaran pemain.

Dia beranggapan, kekalahan Real Madrid wajar, sebab sejumlah pemain andalan mereka masih berlibur setelah berlaga di turnamen internasional.

Klasemen LaLiga: Barcelona Ngegas Terus, Dibayangi Duo Madrid

Duel Real Madrid vs Barcelona

Photo :
  • Instagram @realmadrid

Real Madrid baru saja menelan kekalahan 1-2 dari Barcelona di MetLife Stadium Minggu, 4 Agustus 2024 pagi WIB. Dua gol Barcelona dicetak Pau Victo dan satu gol Madrid dihasilkan Nico Paz.

Hasil Lengkap: Barcelona Masih Sempurna, Inter Milan Nyaris Kalah

Sebelumnya, Madrid juga menelan kekalahan dari AC Milan 0-1 di Soldier Field pada Kamis, 1 Agustus 2024. Gol semata wayang dalam laga itu dicetak oleh Samuel Chukwueze pada menit ke-55.

"Tadi adalah pertandingan dengan intensitas yang bagus dan permainan sepakbola yang bagus. Kami sedang mempersiapkan diri dan para pemain secara bertahap kembali ke tim. Hasilnya tidak begitu penting," ujar Ancelotti di laman resmi klub.

"Tujuannya adalah agar para pemain mendapatkan menit bermain dan membuat mereka dalam kondisi yang baik. Kami tidak berfokus pada aspek taktik, yang dimulai pada tanggal 7,” sambungnya.

Sebagai informasi, Real Madrid memang tidak menyertakan dua bintang muda mereka, Jude Bellingham dan Kylian Mbappe dalam tur pramusim di Amerika Serikat ini.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti

Photo :
  • AP Photo/Manu Fernandez

Sejumlah pemain juga masih menghabiskan sisa liburan mereka dan belum kembali ke klub, seperti Dani Carvajal, Federico Valverde, dan Eduardo Camavinga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya