Cuaca Buruk, Duel El Clasico Real Madrid Vs Barcelona Ditunda

Striker Barcelona Robert Lewandowski
Sumber :
  • AP Photo/Joan Monfort

New Jersey, VIVA – Duel panas El Clasico antara Real Madrid melawan Barcelona harus ditunda. Penyebabnya adalah cuaca buruk di MetLife Stadium, New Jersey, Amerika Serikat, Minggu pagi WIB, 4 Agustus 2024.

Barcelona Menang Terus, Begini Komentar Hansi Flick

Kick off pertandingan bertajuk Soccer Champions Tour ini sebenarnya sudah dihelat pukul 06.00 WIB. Kedua pemain sudah mengumumkan daftar susunan pemain dan sudah memasuki lapangan.

Hujan deras terus mengguyur stadion. Saat pertandingan berlangsung 13 menit, wasit meminta para pemain untuk masuk ke ruang ganti karena cuaca buruk yang tak memungkinkan pertandingan dilanjutkan.

Klasemen LaLiga: Barcelona Ngegas Terus, Dibayangi Duo Madrid

"Saat ini pertandingan mengalami penundaan karena petir. Semua fans di @MetLifeStadium harus berlindung di dalam stadion karena cuaca buruk," demikian bunyi pernyataan dari Soccer Champions Tour.

Hasil Lengkap: Barcelona Masih Sempurna, Inter Milan Nyaris Kalah

Hingga kini, belum diketahui pasti kapan pertandingan akan kembali dilanjutkan.

"Karena cuaca buruk, pertandingan ditunda hingga pemberitahuan lebih lanjut," demikian bunyi pernyataan resmi Madrid.

Susunan Pemain

Real Madrid: Thibaut Courtois, Antonio Ruediger, Eder Militao, Fran Garcia, Luka Modric, Lucas Vazquez, Dani Ceballos, Brahim Diaz, Arda Guler, Mario Martin, Endrick.

Barcelona: Marc-Andre Ter Stegen, Inigo Martinez, Andreas Christensen, Alejandro Balje, Alex Valle, Marc Casado, Pablo Torre, Unai Hernandez, Marc Bernal, Robert Lewandowski, Pau Victor

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya