Real Madrid Punya Penyerang yang Komplet

Endrick
Sumber :
  • Twitter: Fabrizio Romano

Jakarta, VIVA – Roberto Carlos menilai Real Madrid punya penyerang yang komplet. Dia merujuk kepada Endrick yang dianggap sebagai masa depan tim berjuluk Los Blancos.

Klasemen LaLiga: Barcelona Ngegas Terus, Dibayangi Duo Madrid

Melihat kemampuan Endrick, Roberto Carlos optimistis dengan masa depan yang cerah. Pemain asal Brasil itu pasti akan menonjol dalam skuad asuhan Carlo Ancelotti.

"Kekuatan, kecepatan, kecerdasan. Endrick adalah pemain yang sangat lengkap," kata Roberto Carlos, dikutip dari Tribal Football.

Real Sociedad Vs Real Madrid, Ancelotti: Kami Tidak Layak Menang

Endrick merupakan penyerang muda yang diproyeksikan untuk jadi andalan Real Madrid dalam beberapa musim ke depan. Akan tetapi, situasi sekarang nampak tak berpihak kepadanya.

Penyerang Timnas Brasil, Endrick

Photo :
  • Sky News
Hasil Lengkap: AC Milan Hajar Klubnya Jay Idzes, Real Madrid Menang Berkat 2 Penalti

Dalam skuad Madrid sekarang ini, sudah ada tiga nama penyerang yang digadang-gadang bakal jadi andalan. Mereka adalah Kylian Mbappe, Rodrygo Goes, dan Vinicius Junior.

Dari kondisi tersebut, muncul isu jika Endrick bakal dipinjamkan oleh Madrid ke klub lain. Tujuannya agar dia bisa mendapat menit bermain maksimal.

Saat ini Endrick ada dalam skuad Madrid yang menjalani tur pramusim di Amerika Serikat. Pelatih Carlo Ancelotti sudah membeberkan apa rencananya terhadap Endrick.

"Dia akan bermain selama 45 menit melawan AC Milan. Kami sangat senang dia bersama kami. Saya senang melatih bakat-bakat muda kami," tutur Ancelotti.

"Mereka semua akan memiliki masa depan di dunia sepakbola, karena mereka adalah pemain sepakbola yang berkualitas."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya