Hansi Flick Bakal Bikin Barcelona Haus Gol

Hansi Flick
Sumber :
  • instagram

Jakarta, VIVA – Hansi Flick dinanti racikannya untuk Barcelona. Datang menggantikan Xavi Hernandez, tak sedikit yang meragukan kemampuan sang juru taktik.

Alasan Luis Suarez Umumkan Pensiun dari Timnas Uruguay

Hansi Flick memiliki rekam jejak melatih bersama Bayern Munich. Di Barcelona, dia reuni dengan Robert Lewandowski. Satu sama lain sudah saling mengetahui kemauan.

Robert Lewandowski tak ragu menyebut Flick sangat cocok dengan Barcelona. Pria asal Jerman itu dipercaya bakal membuat tim asal Catalan haus gol dalam setiap pertandingan.

Isu Tak Sedap Menerpa, Begini Respons Barcelona

Kedatangan Flick ini juga membuat Lewandowski yakin bisa mencetak lebih banyak gol dibanding musim lalu. Karena sang pelatih tahu apa yang dia butuhkan di atas lapangan.

"Saya yakin musim ini saya dapat mencetak lebih banyak gol daripada tahun lalu. Musim lalu tidak bagus untuk kami atau khususnya saya, tapi kami adalah Barcelona dan kami harus melangkah maju," kata Lewandowski, dikutip dari AS.

Hasil Lengkap: Barcelona Menang 7-0, Arsenal Tertahan, Bayer Leverkusen Tumbang

Hansi Flick.

Photo :
  • AP Photo/Michael Probst

Flick sebagai pelatih menurut Lewandowski memiliki racikan strategi yang ofensif. Para pemain didorongnya untuk produktif dalam urusan mencetak gol.

"Semakin ofensif, semakin banyak opsi mencetak gol yang akan saya miliki. Kami harus selalu waspada dalam bertahan dan menyerang. Kami tidak dapat menyerang dan tidak berpikir ke belakang," tuturnya.

"Sekarang kami punya waktu untuk memahami arah yang ingin kami tuju. Kami ingin mempersiapkan musim dengan sangat baik. Anda selalu ingin menang, melaju ke final, memenangi gelar, tapi pertama-tama, perjelas dulu apa yang ingin kami lakukan dalam pertandingan."

Robert Lewandowski, Duel Real Betis vs Barcelona 1-2

Kisah Lewandowski yang Siap Berkorban untuk Barcelona Terungkap

Robert Lewandowski memiliki komitmen luar biasa terhadap Barcelona. Penyerang asal Polandia itu bahkan rela berkorban untuk tim asal Catalan asal bisa lepas dari masalah.

img_title
VIVA.co.id
4 September 2024