Catat, Ini Tanggal Debut Kylian Mbappe di Real Madrid

Pemain Real Madrid, Kylian Mbappe
Sumber :
  • AP Photo/Andrea Comas

MadridDebut Kylian Mbappe di Real Madrid sudah sangat dinantikan oleh pecinta sepakbola dunia. Apalagi, Mbappe baru saja berpindah klub dari PSG ke Los Blancos di bursa transfer musim panas ini.

Tidak Masuk Nominasi Ballon d'Or, Penyerang Madrid Pamer Prestasi

Namun, fans Madrid tampaknya masih harus bersabar menanti debut Mbappe. Apalagi, kapten Timnas Prancis ini sempat mengalami cedera patah tulang hidung di EURO 2024.

Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps sempat menyarankan Mbappe untuk operasi. Namun, setelah pemeriksaan lebih lanjut, pemain 25 tahun ini memutuskan untuk tidak melakukannya.

Menikmati Momen Kylian Mbappe Jadi Pemain Real Madrid

Perjumpaan Carlo Ancelotti dan Kylian Mbappe

Photo :
  • Real Madrid

Madrid memutuskan tidak membawa Mbappe dalam tur pramusim ke Amerika Serikat bertajuk Soccer Champions Tour. Los Blancos dijadwalkan bertemu dengan AC Milan (1 Agustus), Barcelona (4 Agustus) dan Chelsea (7 Agustus).

Cristiano Ronaldo: Ya, Saya Ingin Kalahkan MrBeast

Mbappe berharap sudah bisa melakoni debut di ajang Piala Super Eropa 2024. Madrid akan bersua Atalanta di Stadion Narodowy, Warszawa, Polandia, Kamis dini hari WIB, 15 Agustus 2024.

"Saya harap saya akan bermain di Piala Super Eropa, terserah pelatih untuk memutuskan. Saya akan mulai bekerja keras untuk memainkan pertandingan pertama," kata Mbappe dilansir taksport.

Pemain Real Madrid, Kylian Mbappe rayakan gol

Kylian Mbappe Makin Percaya Diri

Kylian Mbappe mulai mendapat kepercayaan diri menjadi penyerang Real Madrid. Dia sudah membuka keran gol di LaLiga, dan siap untuk terus berkembang.

img_title
VIVA.co.id
6 September 2024