Real Madrid Belanja di Jerman

Bek Borussia Dortmund, Nico Schlotterbeck
Sumber :
  • AP Photo/Martin Meissner

Spanyol – Real Madrid dikabarkan sedang belanja pemain di Jerman. Tim berjuluk Los Blancos mencari bek tengah baru untuk menambah kekuatan tim di musim 2024/2025.

Kylian Mbappe Makin Percaya Diri

Real Madrid sangat butuh bek tengah. Karena mereka sudah ditinggalkan oleh Nacho Fernandez yang hijrah ke Al Qadsiah. Ditambah lagi Rafa Marin memilih gabung ke Napoli.

Dilaporkan oleh Bild, Madrid sedang mempertimbangkan untuk merekrut bek Borussia Dortmund, Nico Schlotterbeck. Bek berusia 24 tahun memiliki profil yang tepat untuk skuad asuhan Carlo Ancelotti.

Tidak Masuk Nominasi Ballon d'Or, Penyerang Madrid Pamer Prestasi

Akan tetapi tidak mudah bagi Madrid untuk bisa mendapatkan Nico Schlotterbeck. Borussia Dortmund masih belum tertarik untuk menjualnya.

Pemain Timnas Jerman, Nico Schlotterbeck cetak gol yang akhirnya dianulir

Photo :
  • AP Photo/Martin Meissner
Menikmati Momen Kylian Mbappe Jadi Pemain Real Madrid

Apalagi pelatih Dortmund, Nuri Sahin sudah menegaskan, bek Timnas Jerman di EURO 2024 itu menjadi salah satu pemain kunci yang bakal diandalkan untuk musim depan.

Situasi ini membuat Madrid harus memiliki daftar alternatif. Karena bursa transfer terus berjalan dan kebutuhan akan pemain berposisi bek tengah haru dipenuhi.

Ada kemungkinan Diogo Leite yang akan jadi alternatif bagi Madrid jika gagal mendapatkan Nico Schlotterbeck. Usianya juga masih muda, yakni 25 tahun.

Saat ini Diogo Leite merupakan pemain Union Berlin. Bek asal Portugal itu akan coba dinegosiasikan oleh Madrid jika tidak ada tanda-tanda positif dari Dortmund untuk melepas Schlotterbeck.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya