Kylian Mbappe Tak Mau Egois saat Main Bareng Vinicius

Kylian Mbappe
Sumber :
  • bein sport

Spanyol – Real Madrid bakal punya trio penyerang yang menakutkan. Mereka adalah Kylian Mbappe, Vinicius Junior, dan Rodrygo Goes. Semuanya adalah pemain dengan kemampuan individu di atas rata-rata.

Atletico Madrid Vs Girona, Julian Alvarez Senasib dengan Mbappe

Kylian Mbappe adalah nama terakhir yang bergabung dengan Real Madrid. Penyerang Timnas Prancis itu sudah diperkenalkan kepada suporter dan mendapat sambutan yang luar biasa.

Datang dengan status bebas transfer, Mbappe memang sudah dinanti-nanti oleh suporter Madrid. Karena sejak beberapa musim lalu, namanya selalu dikaitkan dengan tim berjuluk Los Blancos.

Hasil Lengkap: Chelsea dan Real Madrid Pesta Gol, Jay Idzes Bikin Sejarah

Mbappe mengaku senang bisa bekerja sama dengan Vinicius Junior dan Rodrygo Goes. Dua pemain asal Brasil itu dinilai olehnya memiliki kemampuan yang bagus.

Penyerang Real Madrid, Vinicius Junior saat melawan Barcelona

Photo :
  • AP Photo/Joan Mateu Parra
Momen Jemaah Umroh Indonesia Bertemu Karim Benzema

"Vini Jr adalah pemain yang unik, saya sangat senang bermain dengannya. Bersama Rodrygo juga, dan seluruh anggota skuad. Saya rasa saya tidak akan punya masalah bermain dengan Vini," kata Mbappe, dikutip dari Football Espana.

Penyerang berusia 25 tahun itu memperhatikan perjalanan karier Vinicius. Mbappe menilai apa yang telah dicapai benar-benar luar biasa.

Menjadi bagian dari Madrid, Mbappe menyiratkan keinginan untuk tidak egois saat bermain. Dia ingin cepat beradaptasi sehingga bisa membantu membuat tim semakin solid.

"Sekarang saya sudah datang dan saya harus beradaptasi dengan tim untuk membantu Vinicius, Rodrygo, dan semua pemain untuk merebut kemenangan," tutur Mbappe.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya