Ogah Bikin Kecewa, Kylian Mbappe Jalani Program Khusus di Real Madrid

Kylian Mbappe dan Zinedine Zidane
Sumber :
  • AP Photo/Andrea Comas

Spanyol – Kylian Mbappe tidak mau mengecewakan Real Madrid di musim pertamanya. Persiapan sebaik mungkin akan dilakukan penyerang Timnas Prancis itu agar bisa memberi kontribusi maksimal dalam tim.

Kylian Mbappe Makin Percaya Diri

Kylian Mbappe telah diperkenalkan sebagai rekrutan anyar Real Madrid. Diperkirakan ada sekira 85 ribu suporter yang hadir dalam acara penandatanganan kontrak, kemarin.

Antusiasme besar para pendukung Madrid itu bukti Mbappe sangat diharapkan bisa menjadi bintang utama skuad asuhan Carlo Ancelotti di musim depan.

Tidak Masuk Nominasi Ballon d'Or, Penyerang Madrid Pamer Prestasi

Pemain berusia 25 tahun itu mengaku telah berbicara dengan asisten pelatih Madrid, Antonio Pintus. Mbappe meminta agar dibuatkan program khusus menjaga kebugaran.

Pemain Real Madrid, Kylian Mbappe

Photo :
  • AP Photo/Andrea Comas
Menikmati Momen Kylian Mbappe Jadi Pemain Real Madrid

Mbappe melakukan hal ini bukannya tanpa alasan. Dia menyadari musim 2024/2025 akan sangat panjang dan melelahkan, karena Madrid turut serta dalam berbagai kompetisi.

"Kami berbicara pagi ini dengan Pintus dan orang-orang di sekitar saya untuk menyiapkan program yang tepat karena ini adalah musim yang sangat panjang," kata Mbappe, dikutip dari Football Espana.

"Kami memerlukan persiapan khusus untuk menjalaninya. Saya ingin mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk memenangkan trofi di sini," imbuhnya.

Kedatangan Mbappe kali ini benar-benar membuat suporter Madrid lega. Mereka sudah berharap dari musim-musim sebelumnya, tapi selalu gagal ketika sudah hampir mencapai titik kesepakatan.

Pada akhirnya Mbappe memilih untuk tidak melakukan perpanjangan kontrak dengan Paris Saint-Germain. Madrid pun bisa mendapatkannya secara gratis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya