Kata-Kata Pertama Kylian Mbappe Sebagai Pemain Real Madrid

Kylian Mbappe
Sumber :
  • bein sport

Madrid – Bintang Timnas Prancis, Kylian Mbappe, telah resmi diperkenalkan sebagai pemian terbaru Real Madrid. Striker berusia 25 tahun itu pun langsung mengungkapkan ekspresi lewat sambutan pertamanya.

Hasil UEFA Nations League: Timnas Italia Bekuk Prancis, Israel Hancur, Erling Haaland Mandul

Mbappe mengaku sangat bahagia akhirnya bisa menjadi bagian dari Los Blancos.Sebab ini telah menjadi impian lamanya yaifng telah lama dinanti mantan pemain Paris Saint-Germain (PSG) itu.

Kylian Mbappe dan Cristiano Ronaldo

Photo :
  • AP Photo/Thibault Camus
Kylian Mbappe Makin Percaya Diri

"Selamat pagi, semuanya. Saya akan mencoba berbicara dalam bahasa Spanyol. Wah, luar biasa bisa berada di sini. Saya sudah lama bermimpi bermain untuk Real Madrid, dan hari ini impian saya menjadi kenyataan. Saya anak yang sangat bahagia hari ini. Sangat bahagia,” ucapnya dalam sambutan tersebut, dipetik dari bein sports, Selasa 16 Juli 2024. 

Sebagaimana diketahui, Real Madrid resmi memperkenalkan Mbappe pada Selasa 16 Juli 2024. Sebelumnya Mbappe telah teken kontrak sejak awal Juli 2024 ini menurut data Transfermarkt.

Tidak Masuk Nominasi Ballon d'Or, Penyerang Madrid Pamer Prestasi

Kylian Mbappe

Photo :
  • X

Sebelum resmi seperti sekarang ini, Mbappe memang diketahui telah lama menginginkan dirinya bergabung dengan Real Madrid. Namun proses tersebut pun sempat berjalan alot beriringan dengan kesepakatan klubnya di PSG dulu.

Pada sambutannya, Mbappe pun tampak sumringah dan berterimakasih banyak atas kepercayaan Real Madrid kepadanya. Dia juga menyebut Los Blancos sebagai klub terbaik di dunia dalam pandangannya.

Mbappe juga secara emosional mengisahkan dirinya dulu yang bercita-cita ingin berseragam Real Madrid. Kini impian dia pun tercapai dan membagikan motivasi kepada seluruh pemain muda yang punya impian sama.

Bomber andalan Les Bleus-julukan Timnas Prancis- itu pun tak ingin berbicara lebih lama khawatir menangis karena haru. Di akhir, dia pun bersorak ‘Hala Madrid’ diikuti sambutan dari para penggemar.

Terlepas dari itu, Mbappe sendiri telah menghabiskan banyak waktunya di Prancis sejak 2016 lalu sebagai pemain profesional. Real Madrid pun menjadi tim pertamanya yang dibela di Spanyol. Kehadiran Mbappe pun diyakini bisa mempertebal kekuatan Los Blancos kedepannya. Penampilannya pun semakin dinanti oleh banyak Madridista.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya