Kylian Mbappe: Saya Gabung Madrid Bukan untuk Lanjutkan Kisah Ronaldo

Kylian Mbappe membela Timnas Prancis di EURO 2024
Sumber :
  • AP Photo/Martin Meissner

Spanyol – Kylian Mbappe akan memperkuat Real Madrid di musim depan. Dia gabung dengan raksasa LaLiga itu setelah kontraknya bersama Paris Saint-Germain berakhir.

Ribut di Ruang Ganti, Real Madrid Ada di Titik Terendah

Sudah lama Kylian Mbappe dikaitkan dengan Real Madrid. Tapi ketika kabar sudah santer beredar, sang pemain memilih untuk mendatangani kontrak baru dengan PSG.

Mbappe gabung dengan Madrid membuat asa suporter melambung tinggi. Mereka tak sabar menanti aksi pemain Timnas Prancis itu dengan jersey Los Blancos.

Klasemen Liga Champions: Borussia Dortmund di Puncak, Kejutan Brest, Real Madrid Papan Tengah

Kedatangannya ini juga dikaitkan dengan sosok Cristiano Ronaldo yang memang diidolakan oleh Mbappe. Tapi rupanya pemikiran soal ini tak ingin dibiarkan berlanjut.

"Saya cuma ingin melanjutkan jalan hidup saya. Saya beruntung memiliki kesempatan untuk mewujudkan impian bermain untuk Real Madrid," kata Kylian Mbappe, dikutip dari Tribal Football.

IShowSpeed Tanya Makna 'Minggir Lu Miskin' ke Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo saat membawa Real Madrid juara Liga Champions 2017/2018

Photo :
  • CNBC

"Akan tetapi, saya ke sana bukan untuk menuliskan sisa kisah, kisah dari seorang Cristiano Ronaldo," imbuh penyerang berusia 25 tahun tersebut.

Tak dipungkiri oleh Mbappe, apa yang dicapai Cristiano Ronaldo ketika membela Madrid sangat luar biasa. Tapi dia juga ingin memiliki kisah tersendiri yang tak kalah menarik.

"Apa yang dia telah lakukan di sana adalah sesuatu yang unik. Saya juga berharap untuk melakukan sesuatu yang unik di Madrid, tapi itu akan benar-benar berbeda," tutur Mbappe.

"Saya tidak pernah merasa iri, saya cuma ingin mengagumi kehebatan seorang pemain yang unik. Tidak akan ada dua pemain seperti dia," tambahnya.

"Dia telah membuat sejarah, menginspirasi banyak generasi, riwayat hidupnya berbicara sendiri dan dia telah menemukan jati dirinya kembali."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya