Mbappe Tolak Liverpool, MU hingga Arsenal demi Real Madrid

Pemain PSG Kylian Mbappe rayakan gol
Sumber :
  • AP Photo/Emilio Morenatti

VIVA – Menyusul konfirmasi resmi awal pekan ini bahwa Kylian Mbappe akan meninggalkan Paris Saint-Germain pada akhir musim, Real Madrid dikabarkan bersiap memboyong pemain berusia 25 tahun itu ke ibu kota Spanyol pada musim panas. 

Stuttgart Bikin Real Madrid Kesulitan di Kandang Sendiri

Memang, saat ini belum ada pengumuman, namun Los Blancos diyakini akan mengumumkan Mbappe sebagai pemain mereka dalam beberapa minggu mendatang.

Ketika kepindahan Mbappe ke Real Madrid terungkap, hal itu akan mengakhiri spekulasi berbulan-bulan mengenai di mana ia akan berlabuh pasca-PSG. 

AC Milan Akui Liverpool Lebih Baik

Los Blancos selalu menjadi favorit, meskipun ia juga dikaitkan dengan banyak klub Liga Premier. Namun, laporan tersebut tidak pernah serius, seperti yang dikatakan Fabrizio Romano kepada The Daily Briefing.

“Rencananya, seperti yang telah terjadi selama beberapa waktu, Mbappe selanjutnya akan pindah ke Real Madrid, dan saya ingin memastikan bahwa dia tidak pernah melakukan negosiasi dengan klub Liga Premier.

Real Madrid Gempur Premier League, 3 Pemain Bintang Jadi Bidikan

“Kami sudah lama punya cerita tentang Mbappe dan klub-klub seperti Manchester United, Liverpool, Chelsea, Arsenal… namun kenyataannya Mbappe tidak pernah mau berdiskusi dengan klub-klub Inggris, terutama karena fokusnya pada Real Madrid. dan juga karena dia tidak ingin menimbulkan masalah lagi dengan Florentino Perez, presiden di Bernabeu, ketika dia memutuskan untuk menolaknya dan menandatangani kontrak baru dengan PSG pada tahun 2022.

“Pada kesempatan itu, Mbappe melakukan negosiasi cukup lama dengan Real Madrid sebelum berubah pikiran, sehingga kali ini ia tidak ingin menimbulkan masalah. Belakangan ini tidak ada apa-apa – yang terbaru adalah ketika Liverpool bertanya tentang dia pada tahun 2022, tetapi paket keuangan saat itu sama sekali tidak memungkinkan. Kemudian pada tahun 2023 dan 2024 tidak ada apa-apa dengan klub Inggris, karena obsesinya adalah bergabung dengan Real Madrid.”

Real Madrid sudah menjadi salah satu tim terbaik di Eropa, dan menambahkan Mbappe ke dalam skuad mereka hanya akan membuat mereka lebih kuat. Ini tentu saja bukan saat yang menyenangkan untuk menjadi seorang Madridista, terutama karena final Liga Champions sudah dekat.

Martin Baturina

Manchester United Bidik 'The New' Luka Modric

Manchester United menjalani bursa transfer yang sibuk musim panas ini ketika Sir Jim Ratcliffe dan tim Ineos-nya

img_title
VIVA.co.id
19 September 2024