5 Fakta Menarik Jelang Duel Real Madrid vs Barcelona di LaLiga

Barcelona vs Real Madrid
Sumber :
  • AP Photo/Joan Monfort

Jakarta - Real Madrid akan menghadapi Barcelona dalam lanjutan LaLiga di Stadion Santiago Bernabeu pada Senin dini hari nanti, 22 April 2024, pukul 02.00 WIB.

Kylian Mbappe Makin Percaya Diri

Pada pertandingan sebelumnya, Real Madrid bermain imbang atas Manchester City dengan skor 1-1. Sedangkan Barcelona menelan kekalahan atas PSG dengan skor 1-4. Berikut beberapa fakta menarik jelang duel Real Madrid vs Barcelona:

1. Real Madrid Pertahankan Puncak

Tidak Masuk Nominasi Ballon d'Or, Penyerang Madrid Pamer Prestasi

Valencia vs Real Madrid

Photo :
  • AP Photo/Jose Breton

Real Madrid kini bertekad untuk memperlebar jarak dengan Barcelona. Kini Los Blancos memiliki poin 78, sedangkan Blaugrana memiliki poin 70. Jika Skuad asuhan Carlo Ancelotti meraih kemenangan, maka gelar LaLiga bagi mereka semakin di depan mata.

Menikmati Momen Kylian Mbappe Jadi Pemain Real Madrid

2. Torehan Apik Real Madrid

Pemain Real Madrid, Rodrygo Goes rayakan gol

Photo :
  • AP Photo/M. Gracia Jimenez

Jelang menghadapi Barcelona, Real Madrid ditampilkan dengan torehan luar biasa. Mereka berhasil meraih empat kali kemenangan dan satu kali imbang dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi.

3. Head To Head

Duel Real Madrid vs Barcelona

Photo :
  • AP Photo

Real Madrid memiliki torehan luar biasa saat berhadapan dengan Barcelona. Los Blancos berhasil meraih tiga kali kemenangan dan dua kali kekalahan dalam lima perjumpaan terakhir di semua kompetisi.

4. Pemain Kunci Real Madrid

Vinicius Junior adu mulut dengan Xavi Hernandez

Photo :
  • AP Photo/Joan Monfort

Ada sejumlah pemain kunci Real Madrid yang diprediksi bakal menyulitkan barisan pertahanan Barcelona. Salah satunya yaitu Vinicius Junior, pemain asal Brasil itu selalu menjadi momok menakutkan bagi skuad suhan Xavi Hernandez.

5. Modal Real Madrid

Real Madrid

Photo :
  • AP Photo/Manu Fernandez

Baik Real Madrid dan Barcelona sama-sama memiliki kualitas pemain luar biasa. Namun Luka Modric dan kawan-kawan akan bermain di hadapan pendukungnya, hal tersebut akan menjadi modal penting untuk meraih poin sempurna.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya