Ternyata Barcelona Masih Terus Bayar Gaji Messi Hingga 2025

Lionel Messi
Sumber :
  • AP Photo/Andy Wong

BARCELONA – Lionel Messi meninggalkan Barcelona pada 2021 lalu, atau dua tahun silam. Tapi ada fakta mengejutkan yang kini diungkap Presiden Joan Laporta.

Tidak Ada Nama Messi dan Ronaldo dalam Daftar Ballon d'Or 2024

Disebutkan kalau Messi sampai sekarang masih menerima bayaran dari Barcelona. Tak cuma itu, La Pulga bahkan masih akan mendapatkan 'gaji' dari Los Azulgranas hingga dua tahun ke depan, atau sampai 2025.

"Kami memiliki tagihan pembayaran untuk Messi sampai 2025. Itu adalah beban gaji yang disepakati bersama direksi lalu," kata Laporta dikutip Daily Mail.

Kisah Lewandowski yang Siap Berkorban untuk Barcelona Terungkap

Sebelum Messi hengkang, memang sempat tersiar kabar kalau Barcelona punya utang gaji kepada sang mega bintang. Situasi tersebut lah yang juga dipercaya menjadi pertimbangan pemain Timnas Argentina tersebut ogah melanjutkan kontraknya.

Pernah Ajak Ribut Messi dan Ronaldo, Bek Arab Saudi ini Wajib Diantisipasi Timnas Indonesia

Padahal Messi merupakan andalan Barcelona. Melakukan debut sejak 2004, dia mencatatkan 778 penampilan serta mencetak 672 gol.

Barcelona sendiri dalam beberapa tahun belakangan terlibat masalah finansial. Mereka memiliki banyak utang yang bahkan sampai sekarang masih harus diselesaikan, salah satunya dengan cara melakukan pemotongan gaji pemain.

Sedangkan Messi, sekarang sudah meninggalkan PSG. Dia memutuskan pindah ke Inter Miami, meski sebelumnya sempat ramai disebut akan bergabung dengan Barcelona.

Pemain Timnas Argentina Alexis Mac Allister rayakan gol

Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2026: Tanpa Lionel Messi, Timnas Argentina Bantai Chile

Timnas Argentina sukses meraup poin penuh saat menjamu Timnas Chile di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona CONMEBOL. Albiceleste menang telak 3-0

img_title
VIVA.co.id
6 September 2024