Dibuang Barcelona, Pemain Ini Ditampung Tottenham

Bek Barcelona, Clement Lenglet
Sumber :
  • barcablaugranes.com

VIVA Bola – Tottenham Hotspur dan bek Barcelona berusia 28 tahun Clement Lenglet dilaporkan memiliki kesepakatan prinsip selama kontrak tiga tahun.

Arsenal Kembali Dapat Pukulan Jelang Derby London Utara

Menurut sebuah laporan oleh outlet Spanyol SPORT, Clement Lenglet hampir bergabung dengan Tottenham Hotspur di jendela transfer musim panas ini. 

Bek Barcelona berusia 28 tahun itu pada prinsipnya memiliki kesepakatan dengan klub London Utara itu selama kontrak tiga tahun. Sekarang yang tersisa adalah kedua klub menyelesaikan biaya transfer.

Kisah Lewandowski yang Siap Berkorban untuk Barcelona Terungkap

Nilai pasar Clement Lenglet telah anjlok setelah menjadi pemain reguler untuk Barcelona. Orang Prancis itu melihat mengalami penurunan performa dalam beberapa musim terakhir sebelum menjadi pemain kecil untuk Blaugrana. 

Dan dia sementara meninggalkan Barcelona untuk bergabung dengan Tottenham Hotspur dengan status pinjaman untuk musim 2022/23.

Alasan Luis Suarez Umumkan Pensiun dari Timnas Uruguay

Pemain berusia 28 tahun itu menjadi pemain reguler Tottenham musim lalu setelah Antonio Conte awalnya memasukkannya ke tengah-tengah kompetisi. 

Dia membuat 35 penampilan di semua kompetisi sambil menyumbang satu gol dan dua assist. Tapi masa depan Lenglet tidak pasti setelah dia kembali ke Barcelona setelah masa pinjamannya berakhir.

Pemain internasional Prancis siap untuk bergabung kembali dengan Tottenham dalam kesepakatan permanen. 

Sementara klub London Utara mempertimbangkan untuk mengakhiri minat untuk pindah permanen awal tahun ini, mereka berada di meja perundingan dengan Barcelona. Dan pada prinsipnya mereka sudah memiliki kesepakatan dengan perwakilan Lenglet.

Pemain berusia 28 tahun itu akan menandatangani kontrak tiga tahun jika bergabung dengan Tottenham musim panas ini. 

Dan dia akan mendapatkan jumlah yang sama dengan gaji aslinya bersama Barcelona, ??menjadikannya proposisi yang menarik baginya. 

Sementara itu, laporan terbaru mengklaim bahwa pembicaraan antara Tottenham dan Barcelona telah berjalan dengan baik.

Biaya transfer potongan harga akan dikenakan jika kedua klub ingin menyelesaikan kesepakatan. Dan laporan terbaru menunjukkan raksasa Catalan menginginkan € 10 juta sebagai imbalan atas layanan Lenglet. 

Tetapi tidak jelas apakah Tottenham akan terbuka untuk menyamai penilaian Barcelona untuk pemain tersebut.

Yang tersisa untuk kesepakatan adalah kesepakatan antara Barcelona dan Tottenham. Adapun Lenglet, pemain berusia 28 tahun itu siap menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun untuk bergabung secara permanen dengan klub London Utara musim panas ini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya