Bukan Cuma Mbappe, Madrid Juga Ingin Boyong Adiknya dari PSG

Adik Kylian Mbappe, Ethan Mbappe, yang juga bermain di Paris Saint-Germain (PSG)
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA – Sudah bukan rahasia lagi jika Real Madrid sangat bernafsu untuk mendatangkan bintang muda Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe. Akan tetapi, Los Blancos ternyata tak cuma ingin memboyong Mbappe seorang. Madrid juga disebut ingin membajak sang adik, Ethan Mbappe.

Luis Milla: Ancelotti Belum Temukan Pengganti Kroos

Mbappe adalah salah satu pemain depan yang kencang dikaitkan dengan Madrid. Menurut laporan AS, Madrid siap menjadikan Mbappe pemain termahal di dunia, andai PSG bersedia melepasnya dengan dana sebesar 300 juta Poundsterling, atau setara dengan Rp5,5 triliun.

Di sisi lain, mata Madrid ternyata tak hanya tertuju pada Mbappe. Nama sang adik, Ethan Mbappe, ternyata juga masuk dalam radar buruan Madrid.

Hasil Lengkap: Inter Milan dan Real Madrid Menang, Borussia Dortmund Tumbang

Ethan yang saat ini baru berusia 13 tahun tampil apik bersama tim junior PSG di ajang International Champions Cup Future (ICCF), yang digelar di Miami baru-baru ini. Meski gagal membawa timnya juara, pemain kelahiran 2006 ini begitu memikat Madrid.

Memiliki posisi yang sama dengan sang kakak, Ethan mampu membawa tim junior PSG melaju hingga babak final. Sayangnya, ia gagal membawa timnya juara setelah kalah adu penalti melawan wakil Brasil, Vasco da Gama.

Lini Tengah Real Madrid Masih Solid

Ethan sebelumnya bergabung dengan tim junior PSG pada 2018, saat usianya masih 12 tahun. Ethan tampil perdana bersama PSG U-12 di turnamen Mediterranian International Cup 2018.

Di ajang yang digelar di Girona, Spanyol, Ethan pernah mengundang decak kagum saat mencetak tujuh gol dalam laga dan membawa PSG U-12 membantai wakil Jepang, Japan Ys Gem Academy.

Mantan pemain Barcelona, Andres Iniesta.

Respons Real Madrid Usai Andres Iniesta Pensiun

Andres Iniesta telah mengumumkan keputusannya untuk pensiun pada Selasa 10 Oktober 2024. Real Madrid sebagai klub yang sering menghadapi Iniesta memberikan penghormatan k

img_title
VIVA.co.id
8 Oktober 2024