Bale di Ambang Pintu Keluar Bernabeu, Madrid Segera Gaet Pogba

Selebrasi tanpa ekspresi Bale
Sumber :
  • Andrew Caballero/Reynolds

VIVA – Gareth Bale selangkah lagi bakal meninggalkan Real Madrid. Pemain 31 tahun itu dikabarkan sudah sepakat untuk hengkang dan berlabuh ke Jiangsu Suning. 

UEFA Perketat Keamanan di EURO 2024 Buntut 4 Pitch Invader Serbu Cristiano Ronaldo

Klub Liga Super China tersebut bersedia menebus Bale senilai €130 juta atau Rp2 triliun. Nah, uang hasil dari penjualan Bale tersebut bakal dimanfaatkan Madrid untuk memboyong Paul Pogba dari Manchester United.

Dikutip The Sun, Los Blancos bakal membeli Pogba dengan harga €166 juta, sekitar Rp2,5 triliun. Dengan harga ini, maka Paul Pogba akan jadi pembelian paling mahal dalam sejarah Madrid.

Dulu Sebut Karier Cristiano Ronaldo Sudah Tamat, Kini Joao Cancelo Memujinya

Tak hanya itu, Madrid bakal memberikan gaji yang fantastis untuk pemenang Piala Dunia 2018 itu yakni sebesar €665 ribu (sekitar Rp10 miliar) per pekan.

Paul Pogba memang merupakan buruan utama pelatih Madrid, Zinedine Zidane sejak lama. Dia bersikeras agar klub bisa mendapatkan Pogba.

Lionel Messi Ogah Akui Cristiano Ronaldo Sebagai Rival Terberat di El Clasico

Zidane disebut sangat kagum dengan sikap Pogba saat memimpin timnas Prancis di Piala Dunia 2018. Meski bukan sebagai kapten, Pogba dinilai menjadi inspirasi dan pemompa semangat skuat Le Blues sebelum bermain.

Selain itu, Zidane pernah terang-terangan menyebut Pogba merupakan pemain yang dia sukai. Menurut pelatih yang telah memberikan tiga gelar Liga Champions untuk Madrid itu, Pogba punya kualitas yang spesial. (ren)

Pemain Timnas Brasil, Vinicius Junior

Savinho: Vinicius Junior Pemain Terbaik di Dunia Saat Ini

Pemain Timnas Brasil, Savinho menilai rekan senegaranya, Vinicius Junior sebagai pemain terbaik di dunia saat ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Juni 2024