Real Madrid Diminta Rekrut Putra Messi

Lionel Messi dan anak-anaknya
Sumber :
  • Instagram/@leomessi

VIVA – Alvaro Arbeloa meminta mantan klubnya, Real Madrid, untuk merekrut putra bintang Barcelona, Lionel Messi, Mateo. Sebab, Mateo merupakan fans Real Madrid.

Kontroversi Kylian Mbappe, Penggemar Prancis Kesal

Perkataan Arbeloa ini menanggapi cerita Messi yang mengakui putranya tersebut adalah seorang fans Real Madrid. Bahkan, Mateo tidak sungkan mencela Messi usai Barcelona kalah.

Di musim ini, Messi kembali memimpin Barcelona mempertahankan trofi LaLiga. Tapi di sisi lain, Barcelona gagal juara di dua ajang lainnya, Copa del Rey dan Liga Champions.

Real Madrid Kesulitan karena Tak Ada Pengganti Kroos, Jangan Salahkan Mbappe

Barcelona dikalahkan Liverpool di semifinal Liga Champions musim ini. Setelahnya, Barcelona dikalahkan Valencia di final Copa del Rey. Hal ini yang jadi bahan olok-olok Mateo.  

"Dia merayakan setiap Real Madrid mencetak gol untuk mengganggu saudaranya (Thiago). Dia merupakan fans Real Madrid," kata Messi dilansir Soccerway.

Ronald Araujo Mau Terus di Barcelona

"Saat kami bermain di rumah, dia (Mateo) berkata kepada saya: Saya Liverpool yang mengalahkan Anda. Valencia juga menang, maka saya juga Valencia," lanjut Messi.

Cerita Messi ini menarik perhatian mantan bek sayap El Real, Alvaro Arbeloa. Dia berharap Real Madrid berani mendatangkan putra Messi tersebut.

"Mari kita datangkan dia (Mateo)," kata mantan pemain yang pernah memenangi LaLiga dan dua trofi Liga Champions selama di Real Madrid itu.

Pemain Real Madrid, Kylian Mbappe

Gempar, Kylian Mbappe Dituduh Memperkosa Wanita di Swedia

Kabar mengejutkan datang dari penyerang Real Madrid, Kylian Mbappe. Dia dituduh telah melakukan pemerkosaan dan kekerasan seksual terhadap wanita di Swedia.

img_title
VIVA.co.id
15 Oktober 2024