Deretan Bintang Madrid Tolak Kembalinya Jose Mourinho

Mantan manajer Manchester United, Jose Mourinho.
Sumber :
  • Twitter/@ManUtd

VIVA – Nama Jose Mourinho kembali mencuat sebagai calon pelatih Real Madrid. Malah ada yang menyebut, dalam waktu dekat dia akan mendepak Santiago Solari dari posisi juru ramu taktik Los Blancos.

Luis Milla: Ancelotti Belum Temukan Pengganti Kroos

Pengalaman, sosok yang berkarakter serta sebelumnya pernah menangani Madrid diyakini menjadi alasan kuat Presiden Florentino Perez mau memakai jasa Mourinho lagi.

Sayangnya, seperti diberitakan Daily Mail, belum apa-apa sudah muncul pertentangan dalam tim. Sejumlah pemain bintang Madrid menolak bila Mourinho kembali.

Hasil Lengkap: Inter Milan dan Real Madrid Menang, Borussia Dortmund Tumbang

Kapten Sergio Ramos menjadi yang terdepan menolak kedatangan Mourinho. Dari dulu hubungan keduanya memang tak pernah harmonis. Bahkan, semasa ditangani The Special One, bek tengah asal Spanyol itu sempat mengancam ingin hengkang.

Sergio Ramos dan Jose Mourinho

Lini Tengah Real Madrid Masih Solid

Pemain lain yang juga tidak setuju adalah Gareth Bale, Marcelo dan Karim Benzema. Sayangnya, meski mendapat penolakan dari para penggawa Madrid, Perez tidak mau ambil pusing dan akan tetap dengan keputusannya.

Selain Mourinho, Zinedine Zidane juga disebut-sebut menjadi calon kuat. Cuma dipercaya, pria yang membawa Madrid merebut gelar Liga Champions tiga kali beruntun itu hendak bergabung dengan Juventus. (one)

Mantan pemain Barcelona, Andres Iniesta.

Respons Real Madrid Usai Andres Iniesta Pensiun

Andres Iniesta telah mengumumkan keputusannya untuk pensiun pada Selasa 10 Oktober 2024. Real Madrid sebagai klub yang sering menghadapi Iniesta memberikan penghormatan k

img_title
VIVA.co.id
8 Oktober 2024