Bargabung dengan Barcelona Memang Impian Malcom

Pemain baru Barcelona, Malcom.
Sumber :
  • Marca

VIVA – Malcom tidak bisa menyembunyikan rasa bahagia usai resmi menjadi pemain Barcelona. Untuk mendapatkan pemain berusia 21 tahun ini, Barcelona harus menebus seharga Rp664 miliar dari Bordeaux. 

Lihat Senyum Keanu, Angelina Sondakh Nangis Ingat Adjie Massaid: Mirip Banget Sama Kamu

Malcom sebenarnya juga mendapatkan tawaran dari AS Roma dan juga Paris Saint-Germain (PSG). Malcon membeberkan alasan kenapa memilih Barcelona sebagai tim barunya. 

"Saya selalu ingin membela Barcelona. Saya tenang, karena agen saya yang bertanggung jawab soal ini," kata pemain asal Brasil ini dikutip dari four-fourtwo. 

Profil Carlos Pena, Pelatih Baru Persija: Pernah Main Bareng Lionel Messi dan Iniesta

"Ini kesempatan untuk bermain di Barcelona, dan saya berkesempatan bermain dengan pemain terbaik di dunia. Saya sangat bahagia berada di tim seperti ini," tambah Malcom. 

Musim lalu, Malcom mencetak 12 gol bagi Bordeaux di Ligue 1. Beberapa tim dari Premier League dikabarkan juga tertarik dengan Malcom. 

Lionel Messi Jelaskan Kondisi Cederanya Jelang Kontra Peru di Copa America 2024

Malcom pun berjanji akan membayar kepercayaan Barcelona dengan mengeluarkan permainan terbaiknya. 

"Di hati, saya sangat bahagia. Saya bisa mewujudkan mimpi sejak kecil. Sangat sulit bermain untuk Barcelona, dan saya akan memberikan kemampuan terbaik," jelas Malcom.

Sementara itu, Direktur Olahraga Barcelona, Eric Abidal, mengatakan, Malcom adalah pemain yang cocok untuk Barcelona. 

"Ia bisa bermain dengan kaki kiiri, bermain di sayap kanan atau kiri. Kemudian Malcom juga bisa bermain sebagai gelandang," kata Abidal. (one)  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya