AC Milan Resmi Gaet Penyerang Muda Penerus Ronaldo

Penyerang AC Milan, Andre Silva
Sumber :
  • twitter

VIVA.co.id – AC Milan resmi memboyong penyerang anyar. Andre Silva dipastikan bergabung dari FC Porto.

FIFA Hukum 5 Klub Indonesia Larangan Transfer, Termasuk Persija Jakarta

Kedatangan Silva diumumkan Milan lewat situs resminya pada Senin, 12 Jui 2017. Pemain 21 tahun itu sebelumnya pada hari yang sama juga telah menjalani tes medis.

Dia dikontrak untuk lima tahun ke depan, atau hingga Juni 2022 mendatang. Tidak disebutkan berapa nilai transfer Silva. Tapi rumor yang beredar, angkanya mencapai €38 juta.

Pemain Ini Ogah Gabung Manchester United, Meski Ditelpon Langsung Erik Ten Hag

Silva merupakan target alternatif Milan. Sebelumnya, Rossoneri diisukan ingin mendatangkan penyerang Real Madrid, Alavaro Morata.

Sempat membuat kesepakatan dengan bintang asal Spanyol itu, tapi ujung-ujungnya Morata gagal bergabung dan sekarang santer diberitakan hendak bergabung dengan Manchester United.

Gelandang Manchester United Ini Segera Cabut, Gabung ke Sevilla

Untu Silva, dia merupakan pemain dengan prospek cerah. Di Porto, dia mencetat 41 penampilan dan membukukan 17 gol. Sedangkan bersama Timnas Portugal, dia mencatat delapan caps dengan tujuh gol.

Atas bakat yang dimiliki Silva, dia sempat mendapat sanjungan dari kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo. “Dia akan menjadi penerus saya di timnas nanti,” kata pemain berjuluk CR7 itu.

Bomber Persija Jakarta, Marko Simic

Persija Jakarta Terkena Embargo Transfer FIFA, Gara-gara Kasus Marko Simic?

Persija Jakarta menjadi salah satu klub Indonesia yang terkena embargo transfer dari FIFA. Macan Kemayoran terkena larangan aktivitas transfer pemain selama tiga periode

img_title
VIVA.co.id
3 April 2024