Dua Petinggi Milan Dikabarkan Akan Pergi

Silvio Berlusconi dengan investor AC Milan asal China
Sumber :

VIVA.co.id – Pengambil alihan konsorsium China, Sino Sino-Europe Sports Investement terhadap AC Milan memang belum selesai. Namun kabar kurang sedang telah berhembus. Pengumuman resmi penjualan Milan ke konsorsium China akan dilakukan sebelum tahun 2017.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Kabarnya dua petinggi Milan akan didepak oleh calon pemilik baru Rossoneri tersebut. Dilansir dari Football-Italia, CEO Adriano Galliani dan wakil presiden AC Milan yang juga putri kandung Berlusconi, Barbara Berlusconi akan didepak. 

Sedangkan presiden AC Milan, Silvio Berlusconi akan dipertahankan oleh konsorsium China tersebut. Namun Berlusconi akan menduduki jabatan sebagai presiden kehormatan klub. 

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

Galliani menjadi CEO sejak tahun 1986. Milan berhasil memenangkan delapan kali trofi Serie A, Kemudian lima kali menjadi juara Liga Champions. 

Galliani juga berhasil mendatangkan sejumlah pemain bintang ke San Siro. Zlatan Ibrahimovic, Andriy Shevchenko, Alessandro Nesta, Ronaldinho, Ricardo Kaka dan Mario Balotelli adalah pemain yang berhasil didatangkan oleh Galliani.

Mengharukan, Legenda AC Milan Clarence Seedorf Resmi Jadi Mualaf
Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

AC Milan bakal berhadapan dengan Empoli dalam lanjutan Serie A. Jelang laga, Stefano Pioli bicara dua predator di timnya.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022