Palermo Berpeluang Datangkan Eks Bomber MU

Dimitar Berbatov saat masih membela Manchester United
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id – Lama tak terdengar kabar, mantan striker Manchester United, Dimitar Berbatov, saat ini tengah dikaitkan dengan klub Serie A, Palermo. Klub berjuluk Rosanero, dikabarkan tengah mengalami krisis pemain depan, dan membutuhkan sosok seorang bomber berkualitas.

Cole Palmer Bersama Chelsea Seperti Mbappe di AS Monaco

Pasca hengkangnya Paulo Dybala ke Juventus, Palermo memang tidak lagi memiliki sosok penyerang tajam di lini depannya. Menurut data Palermocalcio.it, beberapa nama pemain depan Palermo memang tak terlalu familiar. Tercatat hanya Alessandro Diamanti yang cukup memiliki pengalaman.

Selain mengalami krisis lini depan, Palermo juga baru saja ditinggal sang pelatih, Davide Ballardini. Ballardini mengundurkan diri dari jabatannya sesaat bursa transfer musim panas ditutup.

Prediksi Pertandingan Ligue 1: AS Monaco vs PSG

Dilansir Tuttopalermo, klub yang berbasisi di Sicilia ini tengah menjalin komunikasi intens dengan Berbatov. Berbatov sendiri saat ini berstatus free agent, setelah habis kontrak dengan klub Yunani, PAOk Salonika.

Beberapa musim lalu, Berbatov juga hampir bergabung dengan klub Serie A lainnya, Fiorentina. Sayang, Berbatov gagal berlabuh di Florence lantaran tak terjadi kesepakatan dengan pihak klub.

Mbappe Gunakan Nama Berbeda Sebelum Terkenal Seperti Sekarang

Bomber yang saat ini sudah berusia 35 tahun ini memiliki pengalaman bermain dengan beberapa klub elite Eropa semisal, Manchester United, Tottenham Hotspur, Bayer Leverkusen, dan AS Monaco.

AS Monaco Vs Barcelona di Liga Champions

Kata Hansi Flick Usai Barcelona Dipecundangi Monaco di Liga Champions

Pelatih kepala FC Barcelona Hansi Flick harus buka suara usai timnya dikalahkan AS Monaco 1-2 di Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
20 September 2024