Jual Milan, Berlusconi Tetap Jabat Presiden Klub

Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi
Sumber :
  • DAYLIFE

VIVA.co.id – Silvio Berlusconi dipastikan akan tetap menjadi Presiden AC Milan, meski nantinya ia tidak lagi menjadi pemegang saham mayoritas. Berlusconi kabarnya sedang melakukan negosiasi dengan Grup China, untuk membeli Milan. 

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Mantan perdana menteri Italia ini, berencana melepaskan 70 persen sahamnya kepada konglomerat China. Selain ia tetap menjabat sebagai presiden, posisi Cristian Brocchi sebagai pelatih AC Milan tetap aman. 

"Grup China tetap menginginkan saya sebagai presiden selama tiga tahun. Dan saya telah memberikan restu. Kami sedang dalam negosiasi, jika sepakat, tugas saya selama 30 tahun, telah menemukan penerus yang tepat. Untuk Brocchi, jika saya tinggal, begitu juga ia," kata Berlusconi dilansir dari Football-Italia, Senin 30 Mei 2016. 

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

Menurut Berlusconi, posisinya bisa saja menjadi presiden kehormatan, dan tentu saja ia masih bisa mengambil keputusan. Namun, ia menambahkan, jika semuanya tidak mungkin, Berlusconi dengan senang hati tetap berada di Milan. 

"Dalam situasi transfer ini, saya akan melihat secara in-house dengan berisikan orang-orang Italia yang lapar, seperti Barcelona dan Atletico Madrid," ujar pria berusia 79 tahun ini.

Mengharukan, Legenda AC Milan Clarence Seedorf Resmi Jadi Mualaf
Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

AC Milan bakal berhadapan dengan Empoli dalam lanjutan Serie A. Jelang laga, Stefano Pioli bicara dua predator di timnya.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022