Perlakuan Pelatih Roma Bikin Totti Kecewa

Kapten AS Roma, Fransesco Totti.
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Bianchi

VIVA.co.id - Striker AS Roma, Francesco Totti, merasa tak dihargai oleh sang pelatih, Luciano Spalletti. Puncak kekesalannya ketika Totti tak juga dimainkan kala Roma berhasil pesta gol melawan Palermo 5-0 dalam lanjutan Serie A, akhir pekan lalu.

Sebelumnya, Totti juga dibuat geram, saat Roma melawan Real Madrid di ajang Liga Champions di Olimpico, tengah pekan lalu. Dia baru diturunkan di menit ke 87. Di laga itu, Roma kalah dengan skor 0-2.

Sepanjang musim ini, Totti memang kerap dibekap cedera. Dia sejauh ini baru tampil di lima laga di Serie A dan mengoleksi satu gol. Tapi, Totti menegaskan saat ini dia dalam kondisi siap tempur.

"Setiap pelatih dengan hati dan karakter yang bagus tak akan melakukan sesuatu seperti ini. Saya sangat kecewa dengan keputusannya," kata Totti, seperti dilansir Foxsport, Senin 22 Februari 2016.

"Saya masih seorang pemain sepakbola dan saya ingin bermain. Cedera saya sudah berakhir dan saya dalam kondisi yang cukup baik," tutur dia.

Keadaan semakin memanas setelah Totti mengeluh di media masa. Kondisi ini membuat manajemen klub dikabarkan tidak memperpanjang statusnya sebagai pemain Roma yang akan berakhir pada Juni mendatang.

"Kontrak saya akan berakhir bulan Juni, dan saya tidak tahu apa yang bisa saya lakukan setelah itu. Saya bisa menjadi direktur, pelatih atau asisten manajer. Tapi, saya berharap untuk selalu di Roma," kata Totti. (ren)

Alasan Spalletti Tunjuk Handanovic Sebagai Kapten Baru Inter