Jay Idzes Cs Masih Berkutat di Zona Degradasi

Monza vs Venezia
Sumber :
  • Studio Buzzi/LaPresse via AP

Italia, VIVA – Venezia, klub yang dibela oleh Jay Idzes, bek Timnas Indonesia masih harus berkutat di zona degradasi Serie A 2024/2025. Menghadapi AC Monza di Stadio Brianteo, Minggu 27 Oktober 2024, kedua tim main imbang 2-2.

Hokky Caraka Lapor ke Jay Idzes usai Cetak Gol, Bek Venezia Itu Beri Respons Usai Dihajar Atalanta

Venezia sebagai tim tamu berhasil membuka keunggulan ketika pertandingan berjalan 15 menit melalui Mikael Egill Ellertsson. Tuan ruamh membalas selang tujuh menit kemudian melalui Giorgos Kyriakopoulos.

Venezia kembali bisa membuat pendukung Monza terkejut karena pada menit 39, Michael Svoboda berhasil mencetak gol. Sayang di pengujung babak pertama, Milan Duric membuat tuan rumah menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Tugas Berat Jay Idzes Bendung Bomber Ganas Atalanta, Bisa Menang Enggak Yah?

Peluang Venezia membawa pulang kemenangan terbuka pada menit 80, karena pemain Monza, Warren Bondo mendapat kartu merah. Sayang situasi tersebut tak bisa dimanfaatkan oleh Jay Idzes cs.

Hasil ini membuat Venezia masih belum bisa beranjak dari zona degradasi Serie A musim ini. Memainkan sembilan pertandingan, mereka membukukan lima poin.

Pemain Kalem Timnas Indonesia Bersuara Jelang Lawan Jepang, Katanya Jay Idzes Dkk Harus Lakukan ...

Venezia baru sekali mencatatkan kemenangan dan dua kali imbang. Enam pertandingan sisanya selalu berakhir dengan kekalahan untuk mereka.

Sebagai tim promosi, Venezia masih belum bisa unjuk konsistensi di kompetisi kasta tertinggi sepakbola Italia. Mereka kemasukan 16 gol dan menyarangkan tujuh gol ke gawang lawan.

Pertandingan pekan selanjutnya, 31 Oktober 2024, akan berat bagi Venezia. Karena mereka akan menjadi tuan rumah dan tamu yang datang adalah Udinese.

Bologna vs AC Milan

AC Milan Dibuat Geram

Presiden AC Milan, Paolo Scaroni mengaku pihaknya geram dengan keputusan penundaan pertandingan melawan Bologna dalam lanjutan Serie A.

img_title
VIVA.co.id
26 Oktober 2024