Juventus Mau Panggil Pulang, Pemainnya Masih Nyaman Jadi Pinjaman

Bek Juventus, Daniele Rugani
Sumber :
  • Twitter/@DanieleRugani

Italia, VIVA – Beredar kabar Juventus bakal memanggil pulang Daniele Rugani yang sedang dalam masa peminjaman bersama Ajax Amsterdam. Namun sang pemain masih nyaman di Liga Belanda.

Pemain Timnas Belgia Bikin Juventus Kepincut

Juventus mau memanggil pulang Daniele Rugani karena butuh pemain belakang. Mereka kehilangan Gleison Bremer yang mengalami cedera baru-baru ini.

Gleison Bremer dikabarkan harus istirahat dalam waktu lama. Situasi ini membuat Juventus kesulitan karena bek asal Brasil itu adalah pilihan utama.

Peringatan untuk Juventus

Kemudian muncul gagasan untuk memanggil pulang Rugani. Pemain asal Italia itu bisa ditarik kembali dari Liga Belanda pada Januari 2025 mendatang.

Pemain belakang Juventus, Daniele Rugani

Photo :
  • Twitter/@juventusfc
Juventus Blunder di Bursa Transfer

Kabar tersebut kemudian sampai di telinga Davide Torchia, agen dari Rugani. Sayangnya apa yang diharapkan Juventus nampaknya akan sulit jadi kenyataan.

"Sejujurnya, saya pikir Rugani akan melanjutkan petualangannya di Ajax," kata Davide Torchia, dikutip dari Juventus News 24.

Bukan tanpa alasan Torchia mengatakan Rugani akan bertahan di Ajax Amsterdam ketimbang pulang ke Juventus. Ada beberapa perbedaan antara sang pemain dengan klub sekarang.

"Saya tidak berpikir bahwa membawa kembali Rugani lebih awal adalah sesuatu yang diinginkan Juventus, bukan cuma pada level teknis, tapi mereka memiliki ide yang berbeda," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya