Dua Pemain MU Mengganas di Napoli

Scott McTominay
Sumber :
  • gianlucadimarzio

VIVA – Scott McTominay mencetak gol pertama di Napoli pada Jumat dini hari WIB, 27 September 2024 dalam kemenangan 5-0 atas Palermo di Coppa Italia.

Erik Ten Hag dan MU Jadi Bahan Lelucon Legenda Belanda

Ini merupakan penampilan ketiga gelandang Skotlandia berusia 27 tahun itu untuk Napoli sejak ia bergabung dari Manchester United seharga £25,7 juta bulan lalu.

Golnya tercipta pada menit ke-77 menyusul assist salah satu mantan rekan setimnya di United, Romelu Lukaku yang pernah bermain di Old Trafford antara tahun 2017 dan 2019.

Erik Ten Hag Ngamuk Usai MU Diimbangi FC Twente

Lukaku menunjukkan kecepatan dan kekuatan yang mengesankan untuk mengalahkan Pietro Ceccaroni, sebelum memberikan bola kembali kepada McTominay untuk mencetak gol dari jarak 10 yard. McTominay sebelumnya telah mencetak 29 gol dalam 255 penampilan untuk United. 

Ya, Palermo, yang kini bermarkas di Serie B, memang bukanlah tandingan calon Scudetto Antonio Conte pada hari Kamis.

Mees Hilgers Kibarkan Bendera Merah Putih Usai FC Twente Tahan Imbang Manchester United

Skor menjadi 2-0 dalam 12 menit berkat dua gol awal dari Cyril Ngonge. Juan Jesus membuat skor menjadi 3-0 di penghujung babak pertama sebelum pemain Palermo Aljosa Vasic dikeluarkan dari lapangan pada menit ke-58.

David Neres kemudian mencetak gol keempat Napoli malam itu dengan 20 menit tersisa, tak lama sebelum Lukaku dan McTominay dimasukkan sebagai pemain pengganti.

Duo mantan United ini berada di lapangan kurang dari 60 detik sebelum mereka digabungkan untuk mencetak gol No.5.

Lukaku kini telah tampil dalam empat pertandingan untuk Napoli sejak kepindahannya senilai £30 juta dari Chelsea musim panas ini. Pemain Belgia berusia 31 tahun itu sejauh ini telah mencetak dua gol untuk klubnya saat ini.
 

Bek Venezia, Jay Idzes

Habis Mees Hilgers Terbitlah Jay Idzes, Venezia Hadapi AS Roma

Pemain Timnas Indonesia akan kembali eksis di kontestasi Eropa. Kali ini giliran Jay Idzes yang mencuri perhatian banyak penggemar di Tanah Air.

img_title
VIVA.co.id
26 September 2024