Habis Mees Hilgers Terbitlah Jay Idzes, Venezia Hadapi AS Roma

Bek Venezia, Jay Idzes
Sumber :
  • Paola Garbuio/LaPresse via AP

Roma, VIVA - Pemain Timnas Indonesia akan kembali eksis di kontestasi Eropa. Kali ini giliran Jay Idzes yang mencuri perhatian banyak penggemar di Tanah Air.

Erik Ten Hag dan MU Jadi Bahan Lelucon Legenda Belanda

Sebelumnya para pencinta sepakbola Indonesia telah dihebohkan dengan aksi ciamik calon penggawa baru Skuad Garuda, Mees Hilgers. Bek FC Twente itu tampil melawan Manchester United di Liga Europa 2024.

Jay Idzes, Timnas Indonesia vs Australia di Kualifikasi Piala Dunia

Photo :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa
Momen Gawang Maarten Paes Dibobol Thom Haye Lewat Tendangan Bebas

Dia bahkan tampil sebagai starter dan bermain penuh. Mees Hilgers dan kolega pun mampu menahan imbang Iblis Merah di Old Trafford dengan skor 1-1 pada laga yang berlangsung Kamis 26 September 2024 dini hari WIB.

Belum habis euforia tersebut, penggemar sepakbola Indonesia akan diguyur keseruan lainnya. Jay Idzes bersama Venezia FC akan berhadapan melawan raksasa Italia, AS Roma.

Perbandingan Ranking FIFA Negara ASEAN 8 Tahun Terakhir, Timnas Indonesia Ganas!

Mees Hilgers (kiri atas) dan skuad Twente

Photo :
  • Instagram @fctwente

Adapun pertandingan itu nantinya bakal tersaji di Stadio Olimpico, Roma, pada Minggu 29 September 2024. Ini merupakan matchday keenam dari lanjutan Serie A 2024-2025.

Musim ini, Venezia masih terseok-seok bersaing di kasta tertinggi Liga Italia tersebut. Maklum, Jay Idzes dan kolega baru naik promosi dari Serie B musim lalu.

Tercatat Venezia FC baru mengantongi satu kemenangan, satu imbang, dan tiga kekalahan dari lima pertandingan yang dijalani. Mereka menempati peringkat ke-18 dari 20 tim Serie A di klasemen sementara musim ini.

Posisi tersebut terbilang tidak aman. Sebab Venezia masuk dalam tiga tim terbawah di zona degradasi.

Sementara itu, AS Roma saat ini duduk di urutan kesembilan klasemen sementara Serie A 2024-2025. Mereka baru tercatat menelan satu kekalahan, tiga imbang, dan satu kali menang dari lima laga. Menarik untuk menantikan kembali aksi penggawa keturunan Indonesia melawan tim raksasa Eropa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya