Thiago Motta Siap Debut di Liga Champions Bersama Juventus

Pelatih Juventus, Thiago Motta
Sumber :
  • x.com/juventusfcen

Italia, VIVA – Pelatih Juventus, Thiago Motta siap menjalani debutnya di Liga Champions. Ini kali pertama dia memimpin anak asuhnya untuk bermain di kompetisi bergengsi benua Eropa.

Kata Vincent Kompany Usai Disebut Tak Pantas Latih Bayern Munich

Juventus akan menjamu PSV Eindhoven di Allianz Stadium pada Selasa malam WIB 17 September 2024. Motta mengaku bangga bisa merasakan menjadi pelatih di ajang seperti ini.

"Sangat bangga memulai kompetisi ini. Kemudian kami bermain di kandang melawan tim yang bagus," kata Thiago Motta, seperti dikutip dari Football Italia.

Legenda Italia, Juventus dan Inter Milan, Salvatore 'Toto' Schillaci Meninggal Dunia

"Saya tidak sabar untuk memulai pertandingan. Ini akan menjadi pertandingan yang hebat antara dua tim yang ingin bermain sepakbola, untuk kami dan para penggemar," imbuhnya.

Juventus

Photo :
  • x.com/juventusfcen
Mengejutkan, AS Roma Pecat Daniele De Rossi

Yang menarik dari penampilan Juventus adalah bakal ada 12 pemain debutan di Liga Champions. Motta percaya, meski minim pengalaman, tapi timnnya bakal tampil baik.

"Dalam sepakbola, semuanya penting, pengalaman, antusiasme, keinginan, dan fisik. Banyak hal yang membuat sebuah tim bermain baik atau tidak," tuturnya.

Sang juru taktik juga memberi penilaian mengenai format baru Liga Champions musim ini. Menurut dia, dengan format baru ini, kompetisi semakin menggairahkan.

"Saya sangat menyukai format sebelumnya, tetapi yang ini juga. Kami akan menghadapi banyak tim yang berbeda, tetapi format ini bahkan lebih indah dan menggairahkan," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya