Arsenal Nyari Dapatkan Osimhen, Mundur karena Hal Ini

Pemain Napoli Victor Osimhen
Sumber :
  • Massimo Paolone/LaPresse via AP

Italia, VIVA – Victor Osimhen jadi bidikan banyak klub papan atas Eropa pada bursa transfer musim panas ini. Salah satu yang berminat meminangnya dari Napoli adalah Arsenal.

Real Madrid Gempur Premier League, 3 Pemain Bintang Jadi Bidikan

Akan tetapi kemudian Arsenal memilih untuk menarik diri. Menurut Tribal Football hal itu dikarenakan harga yang ditetapkan oleh Napoli sangat tinggi.

Napoli ingin menjual Victor Osimhen ke Arsenal dengan mematok harga 100 juta euro atau setara dengan Rp1,7 triliun. Menurut manajemen The Gunners, nilai itu terlalu tinggi.

Para Pemain Arsenal Tertawa Lihat Keganasan Erling Haaland

Negosiasi sudah coba dilakukan oleh kedua belah pihak. Namun pada akhirnya mereka tidak kunjung menemui kata sepakat untuk transfer penyerang asal Nigeria tersebut.

Bomber Napoli, Victor Osimhen

Photo :
  • Twitter: Napoli
Jadi Kambing Hitam karena Kalah dari Arsenal

Manajer Arsenal, Mikel Arteta memang menaruh minat yang besar kepada Osimhen. Menurutnya, sang penyerang sangat cocok untuk mengisi lini depan The Gunners.

Harga yang terlalu tinggi membuat Arteta harus menahan keinginannya. Akhirnya Osimhen pun meninggalkan Napoli untuk gabung dengan Galatasaray dengan status pinjaman selama semusim.

Osimhen memang sudah tak kerasan di Napoli. Sudah sejak musim lalu dia ingin mencari labuhan baru untuk mengembangkan karier ke depan.

Saat sang pemain ngotot untuk pergi, manajemen Napoli coba mempertahankan. Tapi mereka tak kuasa juga menahan, dan memilih untuk meminjamkannya di musim ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya