Usai Berjibaku di Timnas Indonesia, Jay Idzes Tantang AC Milan Dini Hari Nanti

Bek Venezia Jay Idzes (kanan)
Sumber :
  • Marco Alpozzi/LaPresse via AP

Milan, VIVA – Setelah berjibaku bersama Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Arab Saudi dan Australia, Jay Idzes akan kembali memperkuat klubnya Venezia dalam lanjutan Serie A.

Anggota Komisi X DPR Tak Bangga dengan Kemenangan Timnas Indonesia, Nuroji: Yang Main Bukan Akamsi

Tantangan besar akan dihadapi kapten Timnas Indonesia tersebut. Venezia akan menghadapi tuan rumah AC Milan di San Siro, Minggu 15 September 2024, pukul 01.45 dini hari WIB.

Musim ini, Jay Idzes sudah turun dalam dua pertandingan di Serie A. Bek 24 tahun ini diturunkan saat menghadapi Fiorentina dan Torino.

Eks Dubes RI untuk Polandia Resah Timnas Indonesia Dihuni Banyak Pemain Keturunan: Saya Malu

Jay Idzes, Timnas Indonesia vs Australia di Kualifikasi Piala Dunia

Photo :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

Kemungkinan, Jay Idzes akan kembali dipercaya saat melawan AC Milan nanti.

AC Milan Akui Liverpool Lebih Baik

Jay Idzes akan berhadapan dengan Tijjani Reijnders yang memperkuat AC Milan. Tijjani merupakan pemain berdarah Indonesia yang memperkuat Timnas Belanda.

Berbeda dengan Tijjani, sang adik Eliano Reijnders memilih untuk membela Timnas Indonesia. Eliano masih dalam proses naturalisasi untuk bisa memperkuat Skuad Garuda.

Kembali ke pertandingan, ada hal menarik dari AC Milan dan Venezia. Dua tim ini masih belum meraih kemenangan di Serie A musim ini.

Milan ada di posisi 14 dengan 2 poin dari 3 pertandingan. Sedangkan Venezia di urutan 19 dengan 1 poin dari 3 pertandingan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya