Kebijakan Transfer AS Roma Tak Meyakinkan

Duel AS Roma vs AC Milan
Sumber :
  • Alfredo Falcone/LaPresse via AP

Italia, VIVA – Kebijakan transfer AS Roma di musim 2024/2025 menurut Francesco Totti tidaklah meyakinkan. Manajemen dianggapnya tidak memberi dukungan penuh kepada pelatih Daniele De Rossi.

Ada Duel Serie A di Laga Timnas Indonesia Vs Arab Saudi

AS Roma bukannya tidak melakukan penambahan pemain untuk musim ini. Mereka juga berhasil untuk membuat Paulo Dybala bertahan dari yang awalnya diisukan hengkang.

Akan tetapi menurut Francesco Totti, pemain yang didatangkan bukanlah sosok yang benar-benar dibutuhkan tim dan bisa memberi dampak signifikan ke arah positif.

Timnas Arab Saudi Cuma Punya 1 Pemain Abroad, Main di Serie A Kayak Jay Idzes

"Transfer Roma meyakinkan? Ya dan tidak. Setelah semua kekacauan itu, mereka mempertaruhkan segalanya," kata Totti, dikutip dari Football Italia.

Francesco Totti saat masih memebela AS Roma

Photo :
  • Instagram/@francescototti
AC Milan Mau Tukar Tambah Pemain dengan AS Roma

Daniele De Rossi sebagai pelatih harus berpikir keras untuk meracik strategi terbaik. Totti mengaku sering bicara dengan mantan rekan setimnya itu terkait perkembangan tim.

"Sekarang giliran De Rossi untuk menempatkan mereka di lapangan dan membuat mereka memberikan yang terbaik. Kami sering berbicara selama sebulan terakhir dan dia senang dengan apa yang dilakukan," tutur Totti.

"Dia akan mencoba melakukan lebih banyak hal karena dia tidak menyangka akan mengalami awal yang buruk. Dia memiliki mentalitas dan keinginan untuk berkembang," imbuhnya.

Totti kemudian merujuk Juventus sebagai tim yang melakukan kebijakan tepat di bursa transfer musim panas kali ini.

"Banyak klub merekrut pemain baru, terutama yang terbesar. Juventus adalah tim yang mencoba merekrut pemain yang paling penting," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya