Tinggalkan Juventus dan Kini Tak Punya Klub

Adrien Rabiot
Sumber :
  • instagram

Italia, VIVA – Adrien Rabiot memilih meninggalkan Juventus pada akhir musim lalu. Dia dan manajemen tim berjuluk Si Nyonya Tua tak menemui kata sepakat untuk melakukan perpanjangan kontrak.

Hasil Lengkap: Liverpool Bantai Manchester United, Brace Kylian Mbappe Menangkan Real Madrid

Manajemen Juventus memilih mundur dari negosiasi dengan Adrien Rabiot. Alasannya gelandang Timnas Prancis tersebut mematok besaran gaji terlalu tinggi.

Selama bursa transfer musim panas, dikabarkan oleh Tribal Football, Rabiot terlibat pembicaraan dengan beberapa klub. Akan tetapi, sampai tenggat waktu yang ditetapkan, tak ada kesepakatan yang terjalin.

Arne Slot Bikin Untung Liverpool: Cuma Beli Dua, Jual 6 Pemain

Saat musim sudah bergulir, Rabiot kini berstatus tanpa klub. Sebagai profesional, tentu situasi ini tidaklah bagus, karena dia butuh menit bermain yang cukup.

Adrien Rabiot

Photo :
  • AP
Keputusan Tinggalkan AC Milan Demi Juventus Sangat Tepat

Tapi sang pemain memiliki pemikiran tersendiri. Dia seolah tidak takut menyandang status tanpa klub meski musim kompetisi Eropa sudah berjalan.

Malah Rabiot menetapkan harga yang harus dibayarkan klub jika mau jasanya. Pemain berusia 29 tahun itu meminta bayaran sebesar 7,5 juta euro atau setara dengan Rp128 miliar per musim.

AC Milan dikabarkan sempat coba mendekati Rabiot. Namun kemudian mereka memilih untuk mundur karena tidak sanggup menuruti keinginan dari sang pemain.

Situasi yang sama juga terjadi di beberapa klub Premier League yang berminat kepada Rabiot. Mereka menganggap permintaan tersebut terlalu mahal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya