Kabar Mengejutkan dari AC Milan

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli
Sumber :
  • Giovanni Evangelista/LaPresse via AP

Italia, VIVA – AC Milan memunculkan kabar mengejutkan. Mereka disebut-sebut bakal mengembalikan Stefano Pioli sebagai pelatih di musim ini. Alasannya skuad musim ini tidak bisa maksimal.

Alvaro Morata Bawa Warna Baru ke AC Milan

Di akhir musim lalu, Stefano Pioli tidak lagi menjadi pelatih AC Milan. Sebagai gantinya, manajemen tim berjuluk Rosonerri mendatangkan Paulo Fonseca.

Pioli masih ada di hati para penggemar Milan karena pernah mempersembahkan gelar juara. Dia juga memilih berpisah dengan cara mengundurkan diri.

Respon Bintang AC Milan Tijjani Reijnders Lihat Sang Adik Bakal Gabung Timnas Indonesia

Sempat muncul kabar setelah meninggalkan Milan, juru taktik asal Italia itu bakal merapat ke Liga Arab Saudi. Al Ittihad yang sempat dikaitkan dengannya.

Pelatih AC Milan, Paulo Fonseca

Photo :
  • AP Photo/Matthieu Mirville
Agen Ternama Gagal Jual Rafael Leao

Akan tetapi kepindahan tersebut tak jadi kenyataan. Sampai sekarang Pioli tidak memiliki klub yang ditangani.

Mengutip Football Italia, Pioli disebut kembali ke Milan karena performa tim musim ini tidak sesuai ekspektasi. Tiga pertandingan mereka jalani, tapi belum pernah menang.

Di awal Serie A musim ini, Milan main imbang 2-2 melawan Torino. Lalu mereka takluk 1-2 di markas Parma. Pada Minggu 1 September 2024, Milan harus puas main imbang 2-2.

Raihan dua poin dari tiga pertandingan yang telah dijalani, Milan masih tercecer di urutan ke-14 klasemen Serie A 2024/2025.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya