AC Milan Tak Mau Lengah Lagi

Pelatih AC Milan, Paulo Fonseca
Sumber :
  • AP Photo/Matthieu Mirville

Italia, VIVA – Pelatih AC Milan, Paulo Fonseca mengakui bahwa tim besutannya perlu mengembalikan performa ke jalur yang benar. Mereka harus bisa bangkit dan bersaing di papan atas Serie A.

Alvaro Morata Bawa Warna Baru ke AC Milan

AC Milan akan bertemu Lazio pada akhir pekan ini. Mereka menatap pertandingan ini dengan beban berat, karena di pekan sebelumnya kalah saat melawat ke markas Parma.

"Kami sadar bahwa kami tidak memulai musim dengan baik, tapi ada satu hal yang sangat positif, kami semua sepakat, kami bersatu," kata Paulo Fonseca, dikutip dari Football Italia.

Respon Bintang AC Milan Tijjani Reijnders Lihat Sang Adik Bakal Gabung Timnas Indonesia

Fonseca mengatakan, seluruh anggota tim terus berupaya mencari solusi. Sepanjang pekan ini mereka terus menggeber persiapan dengan sangat kompak.

Alvaro Morata saat AC Milan vs Torino

Photo :
  • AP Photo/Antonio Calanni
Agen Ternama Gagal Jual Rafael Leao

"Kami ingin mencari solusi dan itulah yang telah kami lakukan pekan ini. Lebih mudah bekerja ketika kami semua bersama. Kami telah menjalani pekan kerja yang baik," tutur Fonseca.

"Saya pikir kami telah memahami apa yang benar-benar penting untuk ditingkatkan. Kami bersatu, kami telah bekerja dengan baik, saya berharap untuk melihat Milan yang berbeda," imbuhnya.

Melawan Lazio, diyakini oleh sang juru taktik anak asuhnya bisa bangkit. Mereka memiliki tekad untuk bisa merebut kemenangan dalam pertandingan nanti.

"Saya tidak suka depresi atau mencari alasan. Saya di sini untuk mencari solusi. Mari kita lihat apakah nanti adalah jalan yang benar," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya