Juventus Asuhan Thiago Motta Bikin Terkesan

Juventus
Sumber :
  • x.com/juventusfcen

Italia, VIVA – Juventus memetik kemenangan kedua di Serie A 2024/2025. Mereka menang tiga gol tanpa balas saat melawat ke Marcantonio Bentegodi, markas Verona pada Selasa dini hari WIB 27 Agustus 2024.

Tinggalkan Juventus dan Kini Tak Punya Klub

Dengan raihan enam poin, tim berjuluk Si Nyonya Tua kini ada di puncak klasemen Serie A. Sebelumnya, Juventus berhasil mengalahkan tim promosi, Como 1907.

Performa Juventus di awal musim ini membuat mantan bek Inter Milan, Daniele Adani terkesan. Dia menganggap skuad asuhan Thiago Motta memulai musim dengan sangat baik.

Ada Duel Serie A di Laga Timnas Indonesia Vs Arab Saudi

Daniele Adani melihat ide yang dibawa Thiago Motta ke Juventus berjalan baik. Ada perbedaan yang signifikan dibanding musim lalu saat Massimiliano Allegri yang jadi pelatih.

Pelatih Juventus, Thiago Motta

Photo :
  • x.com/juventusfcen
Media Asing Beri Julukan Spesial untuk Jay Idzes

"Kolektif melampaui dua pertandingan ini. Ini memberi tahu kita bahwa Juventus memiliki ide kuat dan sangat berbeda dari yang dimilikinya sebelumnya dengan Allegri," kata Adani, dikutip dari Football Italia.

Secara keseluruhan, Juventus dinilai bermain kolektif. Kerja sama antar lini membuat permainan Si Nyonya Tua menjadi semakin solid.

Motta datang di awal musim ini dengan membawa rekam jejak baik saat membela Bologna. Dia berhasil membawa Bologna mengakhiri Serie A 2023/2024 dengan finis pada urutan empat.

Ketika resmi datang ke Juventus, harapan dari penggemar kepada Motta sangat besar. Dari dua pertandingan awal, sinyal tim bakal terus berkembang dan membaik semakin menguat.

"Baik dalam hal daya saing karena berada di sana dan menentukan acara dan dalam metodologi. Ini lebih penting dari hasilnya. Kolektif muncul," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya