Giliran Juventus Intip Peluang Datangkan Jadon Sancho

Jadon Sancho saat Manchester United vs Everton
Sumber :
  • Twitter/@ManUtd

Italia, VIVA – Juventus sedang berupaya mendatangkan Jadon Sancho. Mereka mengintip peluang bisa mendapatkan gelandang asal Inggris itu karena situasinya di Manchester United tidak bagus.

Man United dan Real Madrid Berebut Bek Terbaik Dunia Versi Messi

Jadon Sancho sudah kembali ke skuad Manchester United setelah di musim lalu berselisih dengan manajer Erik ten Hag. Namun nampaknya masih sulit bagi sang pemain untuk bisa menembus skuad utama.

Manajemen Juventus coba untuk bergerak cepat. Mereka membuka pembicaraan dengan Man United tentang kemungkinan membawa Sancho ke Allianz Stadium.

Bek Baru MU Buka Suara Usai Dihantam Kritik Saat Bela Timnas Belanda

Adalah jurnalis Fabrizio Romano yang menghembuskan isu ini. Melalui Twitter pribadinya, dia menyebut Juventus sedang coba memburu Sancho di sisa waktu bursa transfer musim panas ini.

Winger Manchester United, Jadon Sancho

Photo :
  • AP Photo/Dave Thompson
Mees Hilgers Bakal Catat Sejarah Baru Jika Gabung Timnas Indonesia

Sembari mengintip peluang membeli Sancho, Juventus juga terus mengupayakan Federico Chiesa dibeli klub lainnya. Uang dari sana yang akan dibayarkan ke Man United.

Dengan situasi Sancho di Man United sekarang ini, besar peluang Juventus untuk memboyongnya. Karena manajer Erik ten Hag sudah melemparkan sinyal Sancho tidak mudah jadi pilihan utama.

"Kita lihat saja nanti. Kami memiliki skuad dan saya harap kami akan memiliki skuad dengan posisi ganda," kata Erik ten Hag, dikutip dari Tribal Football.

"Ketika kami memasuki musim setelah 1 September, itu juga berarti Anda tidak dapat memilih semua pemain untuk satu pertandingan. Namun, kami membutuhkan semua pemain sepanjang musim karena ini akan menjadi musim yang menentukan siapa yang paling kuat," imbuhnya.

Manajer Manchester United, Erik ten Hag

Erik ten Hag 'Akan Dipecat' jika Manchester United kalah dari Southampton

Manchester United tidak punya pilihan selain memecat Erik ten Hag jika klub kalah dari Southampton pada hari Sabtu, 14 September 2024, menurut Louis Saha.

img_title
VIVA.co.id
12 September 2024